Breaking News:

liga prancis

Wanda Nara Pamer Foto Romantis Dirinya Bersama Icardi saat Ultah

Wanda Nara, istri striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, memublikasikan foto ulang tahunnya ke-33 berbarengan dengan momen kemenangan PSG.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Mirror
Wanda Nara n Mauro Icardi 

Wanda Nara, istri striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, memublikasikan foto ulang tahunnya ke-33 berbarengan dengan momen kemenangan PSG atas Galatasaray 5-0 pada laga keenam Grup A Liga Champions, Kamis (12/12) dini hari WIB.

Wanita cantik dan seksi itu tampaknya sengaja menahan penyebaran foto hari suka cita itu, mengingat ulang tahun Wanda sebenarnya jatuh pada 10 Desember. Namun, penyebaran foto itu dirasa pas saat tim suaminya juga menang besar.

Mauro Icardi dan Wanda Nara rayakan Tahun Baru
Mauro Icardi dan Wanda Nara rayakan Tahun Baru (Instagram)

Pada foto yang diposting di akun Instagram miliknya, terlihat Wanda berciuman mesra dengan Icardi.

"About last night.....And today is #mybirthday," tulis Wanda.

Pada foto lainnya, terlihat Wanda berbaring di lantai rumahnya, seolah kecapekan.

"Akhir dari sebuah pesta....saya sangat bahagia...terima kasih semuanya," tulisnya.

Warganet pun langsung memberikan respons. Mereka umumnya turut mengucapkan selamat kepada Wanda. Mereka juga berharap wanita asal Argentina itu tambah dewasa dan bijaksana dalam menyikapi hidup.

Sementara itu, karier sang suami di PSG kian bersinar. Icardi turut menyumbang satu gol dari lima gol yang tercipta saat mengalahkan Galatasaray. Pemain berusia 26 tahun itu pun optimistis kariernya bakal berlanjut di PSG.

"Bermain untuk PSG adalah sebuah kehormatan. PSG adalah satu di antara klub terbaik di dunia. Saya akan melakukan segalanya untuk bisa bertahan di PSG. Saya akan membuktikannya di lapangan," ucapnya.

Setelah merasakan bermain untuk Les Parisiens untuk beberapa bulan, Icardi sudah merasa nyaman. Ia berhasrat untuk bertahan pada musim mendatang.

"Saya harus meneruskan performa positif ini. Saya akan menunggu hingga musim ini berakhir dan melihat keputusan yang akan diambil. Saya memiliki banyak alasan untuk bertahan di PSG," tandas Icardi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved