Berita Video

VIDEO: Lagu 'Sumba Humba' Potret Liburan Slank 4 Hari di NTT

Slank akan menggelar konser ulang tahun pertamanya di Hamparan Padang Savana Puru Kambera, Sumba, NTT

VIDEO: Lagu 'Sumba Humba' Potret Liburan Slank 4 Hari di NTT
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tanpa Kaka dan Ivanka, Bimbim bersama Ridho dan Abdee Negara berbincang di jumpa pers Slank HUT NTT 361 with Sumba Humba Eco Festival di Markas Slank di Gang Potlot, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019). 

Grup band Slank akan merayakan hari jadi ke-36 tahunnya dalam dua konser, yakni konser pertama di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Jakarta.

Slank akan menggelar konser ulang tahun pertamanya di Hamparan Padang Savana Puru Kambera, Sumba, NTT medio 21 Desember 2019 yang bertajuk 'SLANK HUT NTT 361 with Sumba Humba Eco Festival' yang dipromotori oleh PT Anpro Timorindo (NTTNesia Activation) dan Pemerintah Provinsi NTT.

Sementara di Jakarta, Slank akan merayakannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, medio 31 Desember 2019 yang bertajuk 'Slanking Forever'

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-36, Slank menghadiahkan sebuah kado spesial untuk Provinsi NTT yang juga bertambah usia ke-61 tahun.

Kado spesial itu bertajuk 'Sumba Humba', karya Bimbim dan Kaka Slank selama mereka berlibur di NTT empat hari medio Juni 2018.

Penabuh drum Slank, Bimbim mengatakan bahwa pembuatan lagu tersebut berawal dari dirinya bersama keluarga dan Kaka berlibur keliking NTT.

"Jadi awalnya ya gua liburan sama keluarga dan Kaka dari Timur sampai Barat NTT selama empat hari. Nah selama perjalanan itu, gua rekam semuanya dan gua tuangkan kedalam sebuah lagu," kata Bimbim Slank.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara jumpa pers 'SLANK HUT NTT 361 with Sumba Humba Eco Festival', di Potlot Slank, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Bimbim menambahkan bahwa dirinya sangat menikmati perjalanan ke daerah-daerah dari timur hingga barat NTT. Ia menemui banyak sekali keindahan alam dan budaya disana.

"Ya gua menikmati keindahan disana. Sama sekali enggak tahu soal Sumba tapi lewat intagram banyak orang ngetag soal Sumba," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved