Lingkungan Hidup

Peduli Lingkungan, Wahana Honda Tanam 10.000 Pohon Bakau di Hutan Mangrove Angke Kapuk

DEALER sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, WMS, mengajak para konsumennya untuk peduli lingkungan melalui gerakan Wahana Eco Movement.

Peduli Lingkungan, Wahana Honda Tanam 10.000 Pohon Bakau di Hutan Mangrove Angke Kapuk
Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Jajaran manajemen PT Wahana Makmur Sejati bersama perwakilan media, komunitas, dan konsumen melakukan penanaman pohon bakau di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (11/12/2019). 

“Wahana tidak hanya menjual sepeda motor, tetapi juga mengajak konsumen untuk lebih peduli lingkungan...“

"Hutan Mangrove ini adalah bentengnya Jakarta dari abrasi dan jika terjadi tsunami. Ini merupakan hutan mangrove yang terluas di Jakarta...”

DEALER sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), mengajak para konsumennya untuk peduli lingkungan.

Melalui gerakan Wahana Eco Movement, WMS melakukan penanaman 10.000 pohon bakau di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Utara, pada Rabu (11/12/2019).

Head of Marketing Wahana Ario mengatakan penanaman pohon bakau ini merupakan bagian dari kontribusi Wahana Honda untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup di Jakarta.

Ini Promo Spesial Akhir Tahun dari Honda Wahana, dari Spesial DP hingga Voucher Hotel

Platform GoPlay Rilis Adaptasi Serial Drama Korea Berjudul Tunnel, Drama Kriminal Lintas Waktu

Amazing Deals to Indonesia, Traveloka dan Kemenparekraf Sasar Wisatawan Malaysia dan Singapura

“Wahana tidak hanya menjual sepeda motor. Kami  juga ikut mengajak konsumen untuk lebih peduli lingkungan,“ jelas Ario di Hutan Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (11/12/2019).

Dengan menginisiasi gerakan Wahana Eco Movement ini, lanjut Ario, WMS berharap konsumen sadar bahwa sepeda motor yang mereka miliki bisa memberikan dampak yang positif bagi bumi.

"Kegiatan ini merupakan hasil kontribusi konsumen Honda Jakarta Tangerang. Untuk setiap unit yang terjual,  konsumen ikut mendonasikan satu pohon bakau yang  ditanam pada hari ini, " jelas Ario.

Head of Marketing Wahana Ario sedang menjelaskan tentang program Wahana Eco Movement dalam acara penanaman pohon bakau di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (11/12/2019).
Head of Marketing Wahana Ario sedang menjelaskan tentang program Wahana Eco Movement dalam acara penanaman pohon bakau di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (11/12/2019). (Istimewa)

10.000 Pohon bakau

Evi Haryadi, Head of Corporate Communication WMS menambahkan Wahana Eco Movement merupakan gerakan peduli lingkungan yang dibuat Wahana bagi konsumen yang telah membeli unit Honda sepanjang Maret hingga November 2019.

“Wahana Eco Movement bukan sebuah event, tapi ini sebuah gerakan. Gerakan ini berhasil mengumpulkan tidak kurang dari 10.000 pohon bakau,” kata pria yang disapa Eky ini.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved