Liga 1 2019

Miftahudin Mukson Berharap Pemain PS Tira Persikabo Mampu Meredam Kecepatan Bali United

Asisten Pelatih PS Tira Persikabo Miftahudin Mukson khawatir dengan kecepatan pemain Bali United dan berharap timnya bisa meredamnya.

Miftahudin Mukson Berharap Pemain PS Tira Persikabo Mampu Meredam Kecepatan Bali United
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Igor Nikolayevich Kriushenko saat mendampingi tim PS Tira Persikabo melakukan latihan di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (8/12/2019). 

Asisten Pelatih PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson khawatir dengan kecepatan pemain yang dimiliki Bali United dan berharap timnya bisa meredamnya.

Hal itu bukanlah tanpa alasan. Sebab, pada putaran pertama lalu, Bali United mampu mengalahkan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dengan skor 1-2.

Bali United, Rencana Pesta Juara, dan Jalan Panjang di Level Asia Musim Depan

Melihat hal tersebut, Miftahudin Mukson mengaku bahwa telah memberitahu pelatih baru yakni Igor Nikolayevich Kriushenko terkait permainan Bali United pada pertemuan putaran pertama yang lalu.

Tim PS Tira Persikabo saat menjalani sesi latihan di Bali.
Tim PS Tira Persikabo saat menjalani sesi latihan di Bali. (dokumen media officer PS Tira Persikabo)

"Kami sudah antisipasi kelebihan dan kekurangan pemain lawan ya. Kami juga telah sampaikan kepada pelatih kepala bahwa putaran pertama lawan Bali seperti ini," ujarnya, Rabu (11/12/2019).

Lebih lanjut, Miftahudin Mukson membeberkan bahwa Igor Nikolayevich Kriushenko telah mempelajari permainan tim kampiun Liga 1 2019 tersebut.

PS Tira Persikabo Diterpa Isu Permasalahan Internal, Begini Kata Asisten Pelatih Miftahudin Mukson

"Kita sudah tunjukkan videonya ke beliau (Igor Nikolayevich Kriushenko) dan beliau sudah menganalisa, dan dia ada taktikal yang dibuat. Semoga anak-anak mampu menjalankan peran sesuai dengan instruksi dan skema permainan yang telah dipersiapkan," paparnya.

Suasana latihan tim PS Tira Persikabo di Bali, Rabu (11/12/2019).
Suasana latihan tim PS Tira Persikabo di Bali, Rabu (11/12/2019). (Dok media officer ps tira persikabo)

Pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2019 antara tuan rumah Bali United melawan PS Tira Persikabo akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/12/2019) pukul 17.45 WIB.

Saat ini tim berjuluk Laskar Padjajaran berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 38 angka dari 31 laga yang telah dilakoni.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved