SEA Gamres 2019

Ini Pesan Ketua PSSI untuk Timnas U-23 Meski Hanya Dapat Medali Perak di SEA Games 2019

PSSI menjalin pertemuan dengan para pemain Timnas U-23 Indonesia usai bertanding pada SEA Games 2019 di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (12/12) pagi.

Ini Pesan Ketua PSSI untuk Timnas U-23 Meski Hanya Dapat Medali Perak di SEA Games 2019
Wartakotalive/Joko Supriyanto
Timnas U-23 Indonesia bertemu dengan Ketua PSSI Iwan Bule di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2019) setelah laga di SEA Games 2019 

PSSI menjalin pertemuan dengan para pemain Timnas U-23 Indonesia usai bertanding pada SEA Games 2019 di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (12/12) pagi.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan jika pertemuan yang dilakukan pada hari ini bersama timnas, merupakan bentuk konsolidasi usai SEA Games 2019 beberapa waktu lalu.

"Kita tadi melakukan pertemuan dan konsolidasi, alhamdulillah semua sehat, kecuali Evan Dimas yang masih perlu penanganan medis," kata Iriawan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Pria yang kerap disapa dengan sebutan Iwan Bule ini mengucapkan terima kasih kepada pemain Timnas U-23 Indonesia yang telah berusaha mencapai babak final sepak bola SEA Games 2019, meskipun hanya mendapatkan medali perak.

PSSI Pastikan Akan Beri Bonus untuk Para Pemain Timnas U-23 Usai Berlaga di SEA Games 2019

"Mereka saya anggap sangat luar biasa dan saya sebagai Ketua PSSI mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat baik pelatih, manager," katanya.

Iwan juga menyampaikan agar kinerja para timnas usai bertanding di final sepak bola SEA Games dilakukan evaluasi.

Meski begitu ia menilai jika para pemain sudah menampilkan permainan yang cukup baik.

Setelah ini para pemain U-23 akan dilepas dan dikembalikan ke klub masing-masing setelah beberapa waktu lalu bertanding di ajang SEA Games Filipina.

"Yang jelas anak-anak secara tren dan performance meningkat, walau memang hasil ada menang ada kalah, itu pasti wajar, dan saat mereka akan kembali ke club masing-masing," katanya.

Timnas U-23 Indonesia Hanya Dapat Perak di Ajang SEA Games 2019, Kalah 0-3 dari Vietnam

Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga minta para pemain agar terus berusaha melakukan pembinaan kepada para pemain, sehingga mereka dapat menampilkan performa terbaik di SEA Games 2021 Vietnam.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved