Lifestyle

Gandeng Komunitas Sepeda dan Project Pop, 'Paramount Gowes' ‎Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Ajang gowes bareng ini adalah rangkaian hari jadi Paramount ke-13 dan akan digelar di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (14/12/2019) mendatang.

Gandeng Komunitas Sepeda dan Project Pop, 'Paramount Gowes' ‎Kampanyekan Gaya Hidup Sehat
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Jumpa pers event 'Paramount Gowes' di Pancios, Pacific Place Mall, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2019). 

Selain 'Paramount Gowes', dalam rangka rangkaian hari jadi Paramount Enterprise ke-13 juga digelar sunatan massal yang didukung oleh Bethsaida Hospital.

GUNA mengampanyekan gaya hidup sehat, PT Paramount Enterprise International akan menggelar helatan bertajuk 'Paramount Gowes' di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (14/12/2019) mendatang.

Ajang gowes bareng yang merupakan bagian dari rangkaian hari jadi Paramount ke-13 itu menggandeng komunitas sepeda dan grup musik Project Pop.

'Paramount Gowes' yang akan dimulai pukul 6.30 itu, mengajak peserta untuk menempuh perjalanan sepanjang 15 kilometer dengan titik start dan finis di Lapangan Pasar Modern Paramount.

Hati-hati, Petugas Belum Berhasil Evakuasi Monyet di Sekitar Halte Transjakarta dan JPO Grogol

Single Terbaru Setia Band, Tetap Setia, Ungkapan Charly Van Houten Atas Kesalahan Terhadap Istrinya

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, pihaknya memilih kegiatan bersepeda karena kini merupakan salah satu olahraga yang paling digemari masyarakat dan sedang tren di kalangan masyarakat kota besar.

"Event ini sekaligus untuk mewadahi dan menyalurkan hobi bersepeda sebagai bentuk apresiasi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Gading Serpong," kata Aryo saat jumpa pers di Pancios, Pacific Place Mall, kawasan SCBD, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Sedangkan menurut Presdir Paramount Enterprise Ervan Adi Nugroho, Paramount Gowes juga bagian dari komitmen pihaknya turut dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat.

"Kegiatan itu tidak hanya mendukung program pemerintah dalam mengurangi kemacetan, polusi udara, serta mensosialisasikan pola hidup sehat, juga sebagai ajang untuk menjalin hubungan baik serta berinteraksi dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa Kota Gading Serpong adalah salah satu kota yang cocok untuk hidup sehat," kata Ervan.

Dalam kegiatan gowes ini, ‎Paramount juga menyediakan sejumlah hadiah atau doorprize dengan nilai total Rp 200 juta.

‎Ervan menambahkan, rangkaian hari jadi Paramount Enterprise ke-13 ini, pihaknya juga menggelar sunatan massal yang didukung oleh Bethsaida Hospital.

 

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved