Kabar Artis

Barbie Kumalasari Diminta Sang Bunda Jauhi Pergaulan Artis yang Bermewah-mewah

"Zaman sekarang serem pergaulan artis. Bukan hanya artis dunia, artis biasa juga serem. Mama selalu pesan untuk aku karena aku sudah tua..."

Barbie Kumalasari Diminta Sang Bunda Jauhi Pergaulan Artis yang Bermewah-mewah
Wartakotalive.com/M22
Barbie Kumalasari ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019). 

Barbie Kumalasari mendapat wejangan untuk menjauhi dunia artis yang penuh dengan kemewahan, menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang hingga mencari pasangan yang terbaik untuk dirinya.

BARBIE Kumalasari kembali mendapatkan teguran dari sang Ibunda. Kali ini mantan disk jockey ini diminta oleh sang Bunda untuk menjauhi pergaulan artis yang hidup bermewah-mewah.

Ditemui usai menghadiri acara talk show di sebuah stasiun televisi swasta, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (11/12/2019), Barbie Kumalasari membeberkan bahwa dirinya mendapat beberapa masukan dari sang ibu.

Single Terbaru Setia Band, Tetap Setia, Ungkapan Charly Van Houten Atas Kesalahan Terhadap Istrinya

Datang ke Sidang Kriss Hatta Tapi Tidak Temani Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Ini Bukan Pansos

Kriss Hatta Tak Takut Galih Ginanjar Salah Paham Ketika Barbie Kumalasari Datang di Sidangnya

"Zaman sekarang serem pergaulan artis. Bukan hanya artis dunia, artis biasa juga serem. Mama selalu pesan untuk aku karena aku sudah tua. Yang penting terbaik buat aku, karena aku tulang punggung keluarga," ungkap Barbie.

Dirinya mendapat wejangan untuk menjauhi dunia artis yang penuh dengan kemewahan, menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang hingga mencari pasangan yang terbaik untuk dirinya.

"Jadi orang yang baik, menjauhi dunia artis yang mewah-mewah, narkoba dan tidak pernah menyerang orang, karena serem juga itu semua," ungkap Barbie.

Sang ibunda juga senang anaknya bergaul dengan siapa saja. Bukan bermaksud centil, tapi itu menunjukkan bahwa anaknya bersifat humble.

"Mama seneng aja aku gaul dengan siapa aja termasuk bersama Kriss Hatta. Yang penting aku bergaul yang baik dan tidak aneh-aneh," tutur Barbie. (M22)

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved