Natal dan Tahun Baru

Amazing Deals to Indonesia, Traveloka dan Kemenparekraf Sasar Wisatawan Malaysia dan Singapura

Program ini akan berfokus pada pasar wisatawan Malaysia dan Singapura guna menikmati liburan natal dan tahun baru di Indonesia.

Amazing Deals to Indonesia, Traveloka dan Kemenparekraf Sasar Wisatawan Malaysia dan Singapura
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Peluncuran program kemitraan strategis Traveloka dan Kemenparekraf 'Amazing Deals to Indonesia' di Hotel Artotel, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019). 

"Penawaran menarik ini dikemas dalam bentuk pembelian tiket perjalanan yang hanya dapat diakses khusus wisatawan Malaysia dan Singapura yang ingin menghabiskan momen akhir tahunnya ke Indonesia..."

UNTUK menarik wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia‎, Traveloka bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) meluncurkan program kemitraan strategis bernama 'Amazing Deals to Indonesia'.

Traveloka adalah perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan, gaya hidup, dan jasa keuangan berbasis digital di Indonesia dan Asia Tenggara.

Gandeng Komunitas Sepeda dan Project Pop, Paramount Gowes ‎Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Hati-hati, Petugas Belum Berhasil Evakuasi Monyet di Sekitar Halte Transjakarta dan JPO Grogol

Single Terbaru Setia Band, Tetap Setia, Ungkapan Charly Van Houten Atas Kesalahan Terhadap Istrinya

Senior Vice President Global Partnership & Imsurance Traveloka Group Yady Guitana menjelaskan, program ini akan berfokus pada pasar wisatawan Malaysia dan Singapura dengan target mengundang para wisatawan kedua negara tersebut untuk dapat menikmati liburan natal dan tahun baru di Indonesia.

Penawaran ini, melibatkan berbagai produk dan jasa end to end Traveloka. Mulai dari akomodasi, paket transportasi dan akomodasi hingga Xperience.

Adapun periode penawaran ini berlaku mulai 1 hingga 31 Desember 2019.

"Penawaran menarik ini dikemas dalam bentuk pembelian tiket perjalanan yang hanya dapat diakses khusus wisatawan Malaysia dan Singapura yang ingin menghabiskan momen akhir tahunnya ke Indonesia," kata Yady di Hotel Artotel, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019) lalu.

‎Menurut Yady, kerjasama dengan Kemenparekraf melalui program ini, diharapkan bisa mendorong peningkatan jumlah wisman ke Indonesia melalui beragam produk layanan yang tersedia di Traveloka.

Sedangkan kerjasama kemitraan dengan Kemenparekraf ini, sudah berjalan mulai tahun lalu sampai 2020.

"Fokus kerja sama Traveloka dengan Kemenparekraf di tahun 2019-2020 adalah dengan melakukan co-creation dan collaboration untuk mempromosikan potensi wisata Indonesia ke luar negeri, salah satunya melalui promo Amazing Deals to Indonesia," kata Yadi.

Kunjungan wisatawan tertinggi

Halaman
123
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved