Berita Video

VIDEO: Suasana Persiapan Venue Pernikahan Richard Kevin-Cut Tari

"Belum lama Ayu Ting-ting juga bikin acara di sini," ujar pria yang enggan menyebut nama, Rabu (11/12) siang.

VIDEO: Suasana Persiapan Venue Pernikahan Richard Kevin-Cut Tari
Warta Kota/Feryanto Hadi
Taman Kajoe di Jalan Melati, Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu. Dari Jalan Ampera Raya, agak masuk sekitar 500 meter. Di tempat ini diduga kuat Cut Tari dan Richard Kevin akan melangsungkan akad nikah dan pesta pernikahannya, Kamis (12/12/2019) sore. 

Akad nikah dan resepsi Nikah Cut Tary-Richard Kevin akan dilangsungkan di Taman Kajoe, berada di Jalan Melati, Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Kamis (12/12/2019). Akad nikah berlangsung sekitar 16.00. Malam harinya akan digelar resepsi pernikahan.

Sejak Rabu siang, puluhan orang dari wedding organizer tampak sibuk memasang tenda ukuran besar. Ornamen-ormanen pesta juga mulai ditata. Sementara, ratusan kursi berwarna merah disiapkan untuk para tamu.

Seorang penjaga venue itu kepada Warta Kota menyebutkan, lokasi itu memang kerap digunakan sejumlah artis untuk menggelar pesta. Misalnya pesta pernikahan penyanyi Glenn Fredly beberapa waktu lalu.

"Belum lama Ayu Ting-ting juga bikin acara di sini," ujar pria yang enggan menyebut nama, Rabu (11/12) siang.

Ia belum tahu berapa tamu yang akan hadir pada prosesi pernikahan Cut Tari-Kevin lantaran ia belum mendapatkan informasi detilnya. Malahan, sebelumnya ia justru mendapat informasi bahwa acara yang akan dilangsungkan adalah pesta perayaan ulang tahun, bukan pernikahan.

Berapa biaya sewa venue itu? Pria itu menyebut, harga sewa standar sewa lokasi itu mencapai puluhan juta rupiah.

"Harga standarnya sih Rp37 juta untuk 24 jam. Tapi itu tergantung juga berapa jumlah tamunya dan siapa yang menyewa. Itu belum termasuk makanan sama tenda ya," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, setelah sempat menyembunyikan lokasi pernikahannya kepada media, akhirnya venue melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan Richard Kevin-Cut Tari terendus juga. Warta Kota awalnya menelusuri sejumlah lokasi yang diduga akan jadi tempat digelarnya acara

Pasangan itu telah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu sejak 20 November setelah sekian tahun menjalani hubungan asmara

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved