Breaking News:

Hobi Selebritas

Selain Hobi Diving, Begini Cerita Nadine Chandrawinata yang Senang Mengoleksi Barang-barang Lama

Sampai saat ini Nadine Chandrawinata masih menyimpan peralatan makan seperti sendok dan botol minum yang pernah digunakannya saat balita.

Tribunnews/Apfia Tioconny Billy
Nadine Chandrawinata di acara Summit in Girls di Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019). 

Nadine Chandrawinata gemar mengoleksi barang-barang yang mempunyai cerita dan memori.

Sampai saat ini Nadine Chandrawinata masih menyimpan peralatan makan seperti sendok dan botol minum yang pernah digunakannya saat balita.

"Saya senang ngumpulin barang lama yang menceritakan perjalanan," kata Nadine Chandrawinata di acara Girls on Summit di Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Saat ditemui usai menjadi pembicara di acara Summit on Girls di Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019) sore, Nadine Chandrawinata menunjukkan tumbler biru yang disimpan dalam tas cokelatnya.
Saat ditemui usai menjadi pembicara di acara Summit on Girls di Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019) sore, Nadine Chandrawinata menunjukkan tumbler biru yang disimpan dalam tas cokelatnya. (Tribunnews/Apfia Tioconny Billy)

Tidak hanya barang-barang pribadinya, Nadine Chandrawinata juga menyimpan barang bersejarah milik keluarganya, seperi tumbler (botol minum) keluaran tahun 1903 milik neneknya.

Barang-barang koleksi itu tidak hanya sekadar disimpan rapi di lemari, tapi juga masih bisa digunakan Nadine Chandrawinata di momen-momen tertentu.

Tumbler usia ratusan tahun itu misalnya, sempat dibawa Nadine Chandrawinata saat menghadiri acara Festival Film Bandung 2019.

Saat menikah dengan Dimas Anggara, setiap proses pernikahannya, Nadine Chandrawinata memakai busana ibunya maupun busana ibu mertuanya.

"Pas nikah pakai baju mama, pas siraman saya pakai baju mamanya Dimas. Kainnya pun kain waktu mamanya Dimas masih belia," ucap Nadine Chandrawinata. (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved