Berita Bekasi

Kapolda Metro Hadiri Ground Breaking Gedung Baru 8 Lantai Polres Bekasi Kota, Dibangun Dana Pemkot

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menghadiri ground breaking pembangunan gedung baru Polres Metro Bekasi Kota di Jalan Pangeran Jayakarta.

Kapolda Metro Hadiri Ground Breaking Gedung Baru 8 Lantai Polres Bekasi Kota, Dibangun Dana Pemkot
Warta Kota/Muhammad Azzam
Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono menghadiri ground breaking pembangunan gedung baru Polres Metro Bekasi Kota di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (11/12/2019). 

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menghadiri ground breaking pembangunan gedung baru Polres Metro Bekasi Kota di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (11/12/2019).

Ground breaking ditandai dengan pemasangan tiang pancang pertama, hadir dalam acara itu Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, maupun Dandim 0507 Kota Bekasi, Kolonel Infantri Rama Pratama.

Diketahui, pembangunan gedung baru Polres Metro Bekasi Kota ini menggunakan APBD Kota Bekasi. Rencananya gedung baru itu akan dibangun delapan lantai.

Irjen Gatot Eddy menerangkan pembangunan gedung Polres oleh Pemkot Bekasi menjadi wujud kepedulian yang ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 IIS DAHLIA Akhirnya Akui Suaminya Pilot Garuda Selundupkan Brompton dan Harley Davidson, Tapi

 TERUNGKAP Nikita Mirzani Kebingungan saat Didatangi Wanita Tak Dikenal Pinjam Uang, Ini Kisahnya

 Cinta Wanita Pemijat Berakhir Tragis Ditangan Tukang Jagal yang Sudah Jadi Selingkuhannya 7 Tahun

 UPDATE Video Diduga Ari Askhara Tak Mau Mundur dari Garuda Viral, Erick Thohir Singgung Jiwa Samurai

"Ini salah satu wujud kepedulian Pemkot Bekasi kemudian juga dari DPRD Kota Bekasi yang ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya. Karena kita tahu gedung sebelum itu tidak terlalu besar dan area lahannya sempit sehingga kurang representatif," ujar Gatot, kepada awak media, Rabu (11/12/2019).

Kedepan, harap Gatot, pembangunangedung baru ini dapat memberikan suasana yang nyaman kepada masyarakat, tentunya Polres Metro Bekasi Kota mampu memberikan pelayanan terbaik di bidang keamanan, pendekatan hukum, pengayoman dan pelayanan publik seperti pembuatan SKCK dan SIM.

"Diharapkan akan mendapat hal-hal yang baru, inovasi baru dan pencapaian yang baik dengan gedung baru ini," kata dia.

 MENGAPA Perolehan Medali Indonesia Bisa Disalip Thailand dan Vietnam, Ini Jawabannya

Gatot juga meminta agar seluruh area Polres termasuk Polrestro Bekasi Kota jauh dari perilaku-perilaku koruptif.

"Sentuhan-sentuhan dengan masyarakat harus diminimalisir sehingga diharapkan meminimalisir perilaku-perilaku koruptif. Maka perlu inovasi agar sentuhan-sentuhan itu tidak terjadi," kata Gatot.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved