Artis

Dua Kali Masuk Penjara di Sepanjang 2019, Kriss Hatta Ingin Balas Dendan Setelah Bebas, ke Siapa?

Dua kali tersandung urusan hukum dan harus merasakan dinginnya penjara, membuat Kriss Hatta tidak bisa bekerja hampir di sepanjang 2019.

Dua Kali Masuk Penjara di Sepanjang 2019, Kriss Hatta Ingin Balas Dendan Setelah Bebas, ke Siapa?
Tribunnews/Bayu Indra Permana
Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan vonis untuk Kriss Hatta berupa hukuman 5 bulan penjara potong masa penahanan, Selasa (10/12/2019). 

Setelah divonis majelis hakim 5 bulan penjara dan akan dibebaskan di penghujung tahun ini, Kriss Hatta akan kembali bekerja di 2020.

Dua kali tersandung urusan hukum dan harus merasakan dinginnya penjara, membuat Kriss Hatta tidak bisa bekerja hampir di sepanjang 2019.

"Di 2020 saya mau kerja nonstop nggak ada libur," kata Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Pesinetron Kriss Hatta dituntut hukuman 10 bulan penjara dalam sidang dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).
Pesinetron Kriss Hatta dituntut hukuman 10 bulan penjara dalam sidang dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kriss Hatta siap kembali bekerja dan menyibukkan diri untuk menggantikan uang yang hilang sepanjang tahun ini.

Ia akan mengurus bisnis, hingga mengembangkan channel YouTube.

"Semua dikembangin, ya usaha, YouTube, jadwal syuting televisi dibanyakin," kata Kriss Hatta.

Sesuai Vonis Hakim, Kriss Hatta Diperkirakan Menghirup Udara Bebas pada 24 atau 25 Desember 2019

Terbukti Melakukan Penganiayaan Terhadap Antony Hillenaar, Kriss Hatta Divonis Hakim 5 Bulan Penjara

Meski sudah dijebloskan ke penjara oleh orang-orang yang pernah dekat, Kriss Hatta tidak akan balas dendam.

"Balas dendamnya kerja, mau cari uang, biar mama bahagia," ujarnya.

Kriss Hatta divonis 5 bulan penjara setelah terbukti melakukan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar, rekan sesama pemain sinetron.

Pesinetron dan presenter Kriss Hatta menghadiri persidangan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).
Pesinetron dan presenter Kriss Hatta menghadiri persidangan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Vonis ini jauh lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menuntut Kriss Hatta hukuman 10 bulan penjara.

Menurut perhitungan, Kriss Hatta bisa bebas dari tahanan Polda Metro Jaya dan menghirup udara bebas pada 24 atau 25 Desember nanti. (Tribunnews/Bayu Indra Permana)

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved