Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Syuting Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu Dilakukan Saat Bio One dan Anya Geraldine Masih Pacaran

Bio One semula tidak tahu Anya Geraldine mendapatkan tawaran peran Fitri di film yang kisahnya diangkat dari novel best seller tulisan Tere Liye.

Syuting Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu Dilakukan Saat Bio One dan Anya Geraldine Masih Pacaran
Warta Kota/Alex Suban
Pemain film Juan Bione Subiantoro atau lebih dikenal Bio One di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019), mempromosikan filmnya Rembulan Tenggelam di Wajahmu. 

Di sepanjang 2018, bintang film dan sinetron Bio One (21) menjadi sorotan setelah menjalin asmara bersama selebgram cantik Anya Geraldine.

Dibalik jalinan cintanya itu, Bio One dan Anya Geraldine yang tengah dimabuk asmara mendapatkan rezeki dari rumah produksi Max Pictures.

Bio One dan Anya Geraldine tanpa sengaja dipasangkan di film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Poster Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu yang dibintangi Anya Geraldine dan Bio One dan digarap rumah produksi Max Pictures.
Poster Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu yang dibintangi Anya Geraldine dan Bio One dan digarap rumah produksi Max Pictures. (Dokumentasi Max Pictures)

Bio One semula tidak pernah tahu Anya Geraldine mendapatkan tawaran peran Fitri di film yang kisahnya diangkat dari novel best seller tulisan Tere Liye.

"Selama reading naskah sama pemain lain, Anya (Geraldine) belum ada," kata Bio One di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019).

Ketika jumpa pers film Rembulan Tenggelam di Wajahmu dilakukan, Bio One baru mengetahui Anya Geraldine dilibatkan produser Ody Mulya.

Berawal dari Ajakan Casting, Bio One Dipercaya Memainkan Peran Utama Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Akting Ciamik Bio One Sebagai Raihan Muda: Doyan Mabok, Tidur di Jalanan hingga Senang Berkelahi

"Saat jumpa pers itu Pak Ody Mulya bilang, pinjam ceweknya (pacar) ya. Gue bingung. Eh Anya lalu muncul di jumpa pers," ucap Bio One.

Saat itu cowok kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, 1 Januari 1998, itu baru tahu Anya Geraldine juga diajak bermain film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Meski begitu, selama syuting dilakukan selama sebulan di Semarang, Jawa Tengah, Anya Geraldine dan Bio One tidak pernah satu frame.

Anya Geraldine di Burger Bar, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019). Anya Geraldine mengaku mulai sering bertemu dengan Bio One, bekas pacarnya, lantaran mempromosikan film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.
Anya Geraldine di Burger Bar, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019). Anya Geraldine mengaku mulai sering bertemu dengan Bio One, bekas pacarnya, lantaran mempromosikan film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Anya Geraldine justru sering berakting bersama Arifin Putra

Fitri, yang dimainkan Anya Geraldine, dikisahkan adalah pasangan Raihan dewasa. Raihan dewasa dimainkan Arifin Putra, sedangkan Bio One memainkan peran Raihan remaja.

Meski begitu, Bio One tidak mempersoalkannya. "Gue sih bodo amat," ujar Bio One seraya tertawa.

Kini, saat film Rembulan Tenggelam di Wajahmu akan segera diputar di bioskop Indonesia mulai Kamis (12/12/2019), hubungan cinta Bio One dan Anya Geraldine justru berakhir.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved