Breaking News:

Musik

Gelar Konser Dongeng Naura yang Terakhir, Orangtua Naura Ngaku Sedih

NAURA penyanyi cilik pemborong gelar penyanyi wanita anak-anak terbaik versi AMI 2019 akan kembali mengelar konser Dongeng Naura.

Istimewa
NAURA, penyanyi cilik pemborong gelar penyanyi wanita anak-anak terbaik versi AMI 2019 akan kembali mengelar Konser Dongeng Naura. Ini merupakan konser Dongeng Naura terakhir. 

Bagi ibu Naura, Nola, dirinya mengaku sangat terharu saat Galeri Indonesia Kaya kembali menawarkan konser terakhir untuk Naura.

NAURA penyanyi cilik pemborong gelar penyanyi wanita anak-anak terbaik versi AMI 2019 akan kembali mengelar konser Dongeng Naura.

Rencananya konser yang akan digelar di ICE BSD pada 21 Desember 2019 akan menampilkan berbagai kemeriahan sehingga cocok disaksikan oleh keluarga dan anak-anak.

Bagi kedua orang tua Naura, Nola dan Baldy, konser dongeng terakhir anaknya menjadi hal yang sangat sedih mengingat Naura tumbuh karena konser Dongeng ini.

Konser Dongeng Naura 4, Konser Penanda Masuknya Naura dalam Dunia Remaja 

Konser Dongeng Empat, Naura Akan Menyelam Masuk Akuarium Raksasa

Indonesia Feminist Lawyer Club: Negara Wajib Berikan Trauma Healing ‎pada Anak Korban Perundungan

Dari mulai konser Dongeng pertama yang digelar di Taman Ismail Marzuki yang hanya di tonton oleh 2000 penonton.

Hingga saat konser dongeng terakhir yang berjumlah 4000 penonton saat digelar di ICE BSD.

Bagi ibu Naura, Nola, dirinya mengaku sangat terharu saat Galeri Indonesia Kaya kembali menawarkan konser terakhir untuk Naura.

Baginya suatu tantangan ketika anaknya kembali ditawari untuk mengelar konser dongeng. Sebab baginya bukan hanya sekadar menghibur, pihaknya juga harus bisa memberikan sesuatu untuk para penontonnya.

"Saya sangat tertantang saat kita mendapat kesempatan mengelar konser kembali, setiap akan mengelar konser pasti kita pikirkan akan menjadi seperti apa konser ini," ungkap Nola.

Penyanyi cilik Naura yang bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu
Penyanyi cilik Naura yang bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu (Istimewa)

Masuk usia remaja

Sementara bagi sang Ayah, Baldy, menilai bahwa satu kehormatan untuk anaknya yang kini tengah masuk usia remaja.

Sang ayah mengaku selalu support sang anak. Ini demi kelangsungan karir dari seorang Naura. Untuk itu dirinya sangat mendukung sekali gelaran konser terakhir ini.

"Menjelang konser saya sangat support Naura, saya berharap dia mendapat banyak pelajaran dari berbagai konser selama ini, Naura sekarang sudah bertambah usia. Itu sebabnya dia harus berkembang lagi menjadi yang lebih hebat dan saya akan selalu support apapun itu," ungkap Baldy.

Rencananya Naura akan mengelar konser terakhirnya yang bertajuk Dongeng Naura pada 21 Desember 2019 di ICe BSD, Tanggerang Selatan.

Konser dongeng ini menjadi rangkaian konser dongeng Naura yang telah digelar delapan kali dari mulai tahun 2015 hingga tahun 2018 lalu.

Dengan mengusung konsep fun, simple, cheerfull, easy listening dan kekeluargaan acara ini menjadi destinasi hiburan menarik di akhir tahun. (M22)

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved