Artis

Begini Alasan Bio One Putus dari Anya Geraldine Usai Main Bareng Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Paras tampan dan cantik Bio One dan Anya Geraldine menyita perhatian warganet ketika mereka sering mengumbar foto-foto romantisnya di media sosial.

Begini Alasan Bio One Putus dari Anya Geraldine Usai Main Bareng Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu
Warta Kota/Alex Suban
Pemain film Juan Bione Subiantoro atau lebih dikenal Bio One di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019), mempromosikan filmnya Rembulan Tenggelam di Wajahmu. 

Di sepanjang 2018, bintang film dan sinetron Bio One (21) menjadi sorotan setelah menjalin asmara bersama selebgram cantik Anya Geraldine.

Paras tampan dan cantik Bio One dan Anya Geraldine menyita perhatian warganet ketika mereka sering mengumbar foto-foto romantisnya di media sosial.

Setelah lama tidak ada kabar, jalinan asmara Bio One dan Anya Geraldine dikabarkan kandas. Kisah asmara mereka berakhir.

Anya Geraldine di Burger Bar, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019). Anya Geraldine mengaku mulai sering bertemu dengan Bio One, bekas pacarnya, lantaran mempromosikan film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.
Anya Geraldine di Burger Bar, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019). Anya Geraldine mengaku mulai sering bertemu dengan Bio One, bekas pacarnya, lantaran mempromosikan film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Putusnya kenapa ya? Kami sudah grow part masing-masing," kata Bio One berbincang di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019).

Pemilik nama asli Juan Bione Subiantoro itu mengatakan, perjalanan waktu dan perubahan sikap yang membuatnya dan Anya Geraldine tidak sejalan lagi.

"Sebagai manusia, kami tumbuh dan berkembang. Kami tumbuh ke arah yang berbeda," ucap Bio One yang menantikan film Rembulan Tenggelam di Wajahmu diputar di bioskop ini.

Syuting Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu Dilakukan Saat Bio One dan Anya Geraldine Masih Pacaran

Berawal dari Ajakan Casting, Bio One Dipercaya Memainkan Peran Utama Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu diputar perdana di bioskop mulai Kamis (12/12/2019).

Saat syuting film Rembulan Tenggelam di Wajahmu itu dilakukan, Bio One dan Anya Geraldine masih pacaran.

Meski tidak lagi menjadi pasangan kekasih, cowok kelahiran Palu, 1 Januari 1998, itu tetap menjalin hubungan baik dengan Anya Geraldine.

Pemain film Juan Bione Subiantoro atau lebih dikenal Bio One dan Teuku Rizky Muhammad atau lebih terkenal dengan Kiki CJR berkunjung di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019),  mempromosikan filmnya Rembulan Tenggelam di Wajahmu.
Pemain film Juan Bione Subiantoro atau lebih dikenal Bio One dan Teuku Rizky Muhammad atau lebih terkenal dengan Kiki CJR berkunjung di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019), mempromosikan filmnya Rembulan Tenggelam di Wajahmu. (Warta Kota/Alex Suban)

Apalagi keduanya menjalani karier di industri film yang sama.

"Komunikasi kami baik. Tapi kalau ngobrol udah nggak kayak pacaran dulu, kayak teman dan profesional kerja saja," jelas Bio One.

Toh, Bio One tetap menghormati Anya Geraldine yang sekarang sudah mempunya kekasih baru.

Jadi Sutradara Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Danial Rifky: Film Ini Memiliki Naratif Kuat

Diputar Bioskop Indonesia Mulai 12 Desember 2019, Begini Cerita Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Walau belakangan sering terlibat mempromosikan film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Bio One menganggap Anya Geraldine sebagai teman bekerjanya saja.

"Gue nggak kebawa perasaan. Sudah biasa," ujar Bio One.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved