Artis

Atalarik Syah Ajukan Banding Putusan PA Cibinong, Tsania Marwa: Saya Nggak Menguasai Anak 100 Persen

Tsania Marwa menunggu respon Atalarik Syah atas tawarannya sehingga bisa segera mengatur pembagian waktu bertemu dan pengasuhan dua anaknya.

Atalarik Syah Ajukan Banding Putusan PA Cibinong, Tsania Marwa: Saya Nggak Menguasai Anak 100 Persen
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Tsania Marwa usai menjalani persidangan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017). 

Menurunkan ego untuk tidak lagi menguasai 100 persen hak asuh anak dipilih Tsania Marwa untuk mengakhiri perseteruan dengan Atalarik Syah, mantan suaminya.

Tsania Marwa menunggu respon Atalarik Syah atas tawarannya sehingga bisa segera mengatur pembagian waktu bertemu dan pengasuhan dua anaknya.

"Kalau itikad baik saya bisa disambut dan diterima baik oleh bapaknya anak-anak, saya akan senang sekali karena saya tidak ada niat jelek atau apapun," kata Tsania Marwa di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/12/2019) malam.

Tsania Marwa
Tsania Marwa (Tribunnews/Apfia Tioconny Billy)

Permpuan berusia 28 tahun itu mengajak Atalarik Syah berbagi bersama dalam mendidik dan mengasuh anak-anak supaya tetap mendapatkan kasih sayang yang sama dari ayah dan ibunya.

"Saya mau mengajak parenting bersama 50:50 yang adil saja, yang bisa kita omongin secara pribadi, saya rasa itu lebih etis," ujar Tsania Marwa.

Keputusan berdamai dengan Atalarik Syah ditegaskan Tsania Marwa tulus dan tidak ada niat buruk kedepannya.

Tsania Marwa Bantah Intervensi Putusan Pengadilan Agama Soal Pembagian Hak Asuh Anak

Hampir 3 Tahun Berebut Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Tawarkan Perdamaian ke Atalarik Syah

"Tidak perlu takut. Saya nggak ada niat mau culik anak sama sekali. Jangan takut, saya nggak mau menguasai anak 100 persen," kata Tsania Marwa.

Melunaknya ego Tsania Marwa ini merupakan tanggapan upaya banding yang dilakukan Atalarik Syah terhadap putusan Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Putusan pengadilan menyebutkan, Tsania Marwa mendapatkan hak asuh atas anak perempuan, dan Atalarik Syah mendapatkan hak asuh atas anak laki-laki.

Atalarik Syah mendatangi kantor KPAI untuk melakukan mediasi dengan isterinya Tsania Marwa, Jumat (28/7). Ini terkait persoalan perebutan hak asuh anak diantara keduanya yang sedang bermasalah.
Atalarik Syah mendatangi kantor KPAI untuk melakukan mediasi dengan isterinya Tsania Marwa, Jumat (28/7). Ini terkait persoalan perebutan hak asuh anak diantara keduanya yang sedang bermasalah. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Atalarik Syah mengajukan banding karena keputusan tersebut dianggap akan memisahkan kakak beradik tersebut.

Namun Tsania Marwa kemudian mengajak Atalarik Syah untuk berbagi hari untuk merawat anak-anak mereka. (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved