Artis

Vicky Prasetyo Banyak Dekati Model dan Penyanyi Cantik, Modusnya Tawarkan Popularitas

Vicky Prasetyo Banyak Dekati Model dan Penyanyi Cantik, Modusnya Tawarkan Popularitas. Vicky Nikahi 24 Perempuan Sampai Saat Ini.

Vicky Prasetyo Banyak Dekati Model dan Penyanyi Cantik, Modusnya Tawarkan Popularitas
Kolase Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri/Istimewa
Vicky Prasetyo dan Oziel Zolie 

Kiprah presenter Vicky Prasetyo dalam pengembaraan cinta tidak ada habisnya. Sudah ada 24 perempuan yang ia nikahi.

Di luar itu, ia banyak mendekati perempuan lain dengan janji menawarkan popularitas. Rayuan maut dan janji-janji menjadi senjata ampuh bagi Vicky untuk menjaring perempuan incarannya.

Penyanyi Oziel Zolie menceritakan bagaimana ia didekati oleh Vicky dan diajak kerja sama dalam sebuah project.

Beruntung project yang digarap bersama itu benar-benar terlaksana meski akhirnya Oziel tidak dibayar dan pihak production house dari pihak Oziel menanggung kerugian ratusan juta rupiah.

Tetapi, Oziel mengatakan, sejumlah rekannya curhat dia didekati oleh Vicky Prasetyo dan dijanjikan akan dibuat menjadi terkenal.

"Ada temenku yang dimintai Rp100 juta nanti mau dibantu biar terkenal. Untungnya dia tidak mau," ungkap Oziel saat berbincang dengan Warta Kota, Senin (9/12/2019).

Ada pula cerita seorang artis yang telah menghabiskan banyak uang pada sebuah project pembuatan film televisi. Parahnya, keringatnya itu tidak dibayar.

"Bukannya dapat uang honor tapi malah habis banyak banget uang dia. Bahkan dia nitipin uang capek ke kru Rp3 juta aja ga dikasihkan ke kru," terang Oziel.

Oziel mengakui Vicky begitu pandai merangkai kalimat ketika sedang merayu atau meyakinkan sesuatu kepada orang yang diajaknya bicara.

"Tapi sekarang sudah pada tahu dia itu siapa karena memang sudah banyak korbannya," kata Oziel.

Oziel mengungkapkan, ia bersama korban Vicky lainnya pernah berkumpul. Sempat tercetus dari salah satu korban untuk mengekspose apa yang mereka alami, namun niat itu urung dilakukan.

"Bisanya cuma doain kena karma aja. Dan pernah pas kita kumpul kan ada satu peramal, dia bilang akhir tahun (2019) ada artis berisial V yang bakal kena kasus hukum. Nah kita kompak bilang itu pasti Vicky," tutur  Oziel

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved