Artis

Tidak Datang ke Pengadilan, Begini Pesan Barbie Kumalasari Untuk Galih Ginanjar Saat Sidang Digelar

Galih Ginanjar tidak ditemani Barbie Kumalasari, istri sirinya, saat sidang perdana kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Galih Ginanjar saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). 

Galih Ginanjar tidak ditemani Barbie Kumalasari, istri sirinya, saat sidang perdana kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang digelar Senin (9/12/2019) ini. Namun Galih Ginanjar tidak terlihat ditemani Barbie Kumalasari.

Menurut Galih Ginanjar, bersamaan sidang perdananya tersebut, saat ini istrinya itu sedang ada jadwal pekerjaan sehingga tidak bisa menemani di pengadilan.

Barbie Kumalasari menjenguk Galih Ginanjar, suaminya, di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).
Barbie Kumalasari menjenguk Galih Ginanjar, suaminya, di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"(Barbie Kumalasari) Ada kerjaan hari ini," kata Galih Ginanjar saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Meski begitu Barbie Kumalasari tetap menitipkan pesan kepada Galih Ginanjar dan terus memberikan support.

"Dia (Barbie Kumalasari) selalu bilang 'i love you" dan dukung saya. Terima kasih teman-teman (wartawan)," lanjut Galih Ginanjar.

Tiga terdakwa kasus pencemaran nama baik terhadap pedangdut Fairuz A Rafiq atau Trio Bau Ikan Asin, tiba dan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Mereka adalah Galih Ginanjar, serta pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami.
Tiga terdakwa kasus pencemaran nama baik terhadap pedangdut Fairuz A Rafiq atau Trio Bau Ikan Asin, tiba dan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Mereka adalah Galih Ginanjar, serta pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Galih Ginanjar bersama Pablo Benua dan Rey Utami, dua terdakwa lainnya, dikawal beberapa pria berbadan besar.

Galih Ginanjar dan pasangan suami istri tersebut akan menjalani sidang perdana dengan agenda mendengarkan pembacaan dakwaan jaksa. (Tribunnews/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved