Breaking News:

Teknologi

Resmikan Flagship Store Pertama di Indonesia, Ligman Perkenalkan Produk Lampu Terkoneksi Internet

Seluruh produk lampu LIGMAN didesain untuk memberikan solusi pencahayaan yang sempurna bagi siapapun yang menggunakannya.

Istimewa
Beberapa produk lampu Ligman ditampilkan di Landscape Lighting yang berada di bagian belakang showroom flagship store Ligman Indonesia di Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (6/12/2019) 

Lampu Ligman menggunakan teknologi yang membuat lampu didukung CCTV dan Wifi yang dapat langsung terkoneksi ke telepon seluler.

Tingginya permintaan akan produk-produk pencahayaan indoor dan outdoor berteknologi tinggi, design premium, dan juga efisiensi menjadi pondasi kuat LIGMAN untuk menghadirkan flagship store di Indonesia.

LIGMAN, produsen lampu premium internasional dari Thailand, resmi membuka flagship store Pertama di Indonesia, Jumat (6/12/2019).

Peluncuran flagship store LIGMAN yang berlokasi di Jalan Raya Pos Pengumben No. 11, Srengseng, Jakarta Barat, ini turut dihadiri Sakchai Manawongsakul selaku President & Group CEO LIGMAN dan Trevor Leighton selaku Global Technical Director LIGMAN.

“Kami bangga di pengujung tahun 2019 ini, kami dapat meluncurkan flagship store Ligman pertama di Indonesia," kata President & Group CEO LIGMAN Sakchai Manawongsakul di Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (6/12/2019).

Konser Musik Mahakarya Kutus Kutus, Sama-sama Lahir dari Inspirasi, Perenungan, dan Kreativitas

Kenang BJ Habibie, Manoj Punjabi Sebut Film Habibie & Ainun 3 sebagai Kado Spesial Ulang Tahunnya

Dia menambahkan, tingginya permintaan akan produk-produk pencahayaan indoor dan outdoor berteknologi tinggi, design premium, dan juga efisiensi menjadi pondasi kuat LIGMAN untuk menghadirkan flagship store di Indonesia.

"Harapan kami, semoga ke depannya LIGMAN dapat menjadi solusi untuk setiap kebutuhan produk pencahayaan di Indonesia, " ujar Sakchai.

Bawa Pulang Gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik, Raihannun: Musnahkan Kekerasan Terhadap Wanita

Pertama Kali Masuk Nominasi, Muhammad Khan Bawa Pulang Gelar Pemeran Utama Pria Terbaik

Teknologi IoT Lightconnect atau lampu Ligman terkoneksi internet ditampilkan di depan Flagship Store Ligman di Jalan Raya Pos Pengumben, Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (6/12/2019)
Teknologi IoT Lightconnect atau lampu Ligman terkoneksi internet ditampilkan di depan Flagship Store Ligman di Jalan Raya Pos Pengumben, Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (6/12/2019) (Istimewa)

Solusi pencahayaan sempurna

Global Technical Director LIGMAN Trevor Leighton menambahkan seluruh produk LIGMAN di desain untuk memberikan solusi pencahayaan yang sempurna bagi siapapun yang menggunakannya.

"Mengusung teknologi yang terdepan dan komponen pencahayaan di luminer yang seluruhnya kami perhatikan dengan cermat, serta keahlian dari para expert menjadi aset LIGMAN untuk memastikan setiap produk yang diciptakan, "papar Trevor.

General Manager PT Ligman Lighting Indonesia Otniel Haniel Tumbel mengatakan tujuan pembangunan showroom/flagship store ini adalah untuk membantu para kolega Ligman dapat melihat dan merasakan langsung produk-produk kami yang selama ini hanya bisa dilihat melalui website atau katalog.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved