Breaking News:

Konser Musik Menandai Perayaan Enam Tahun Minyak Kutus Kutus

Menandai keberhasilan minyak Kutus Kutus yang dibuat Servasius Bambang Pranoto ini digelar Konser Musik Mahakarya Kutus Kutus di Plenary Hall JCC

Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Pagelaran konser Enam Tahun Minyak Kutus Kutus Tamba Waras di JCC, Jakarta, Minggu (8/12/2019). 

Minyak Kutus Kutus Tamba Waras sejak diproduksi enam tahun lalu, telah berhasil 'mengangkat martabat' minyak balur. Para wanita bahkan kelas menengah ke atas tidak segan menggunakan minyak yang diproduksi di Gianyar Bali.

Menandai keberhasilan minyak yang dibuat Servasius Bambang Pranoto ini digelar Konser Musik Mahakarya Kutus Kutus di Plenary Hall Jakarta Convention Centre, Jakarta, Minggu (8/12/2019).

Sederet para maestro musik Indonesia bergabung dalam satu panggung gelaran Mahakarya Kutus Kutus.

Dari musisi senior Iwan Fals, band legendaris God Bless, diva Rossa, dan bintang masa kini Isyana Sarasvati.

Mereka membawakan lagu-lagu populer mereka dengan iringan Erwin Gutawa Orchestra dan tata panggung arahan Jay Subyakto.

Selain itu Kelompok seni Bali Kompiang Raka turut mewarnai pagelaran, memberikan kekhasan Kutus Kutus Tamba Waras yang berasal dari Pulau Dewata.

Konser Mahakarya Kutus Kutus dihadiri sekitar 4.000 mitra reseller dari seluruh penjuru Indonesia, bahkan mancanegara.

Menurut Bambang Pranoto, musik adalah sebuah mahakarya, yang lahir dari inspirasi, perenungan dan kreativitas. Demikian pula Kutus Kutus Tamba Waras.

" Itulah mengapa Konser Mahakarya Kutus Kutus menjadi sarana yang tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama para mitra yang telah membantu membawa kebaikan Kutus Kutus Tamba Waras. Ini juga menjadi momen penanda bahwa Kutus Kutus Tamba Waras siap memberi dampak yang lebih besar lagi, dari Bali untuk Indonesia dan dunia,” papar Servasius Bambang Pranoto.

Selama kurang lebih 120 menit, Erwin Gutawa bersama jajaran penampil menghadirkan lebih dari 20 kreasi, termasuk gubahan baru untuk tembang-tembang tenar, seperti ‘Oemar Bakrie’ dan ‘Aku Bukan Plilihan’ (Iwan Fals), ‘Kau Adalah’ dan ‘Tetap dalam Jiwa’ (Isyana Sarasvati), ‘Tegar’ dan ‘Ayat-ayat Cinta’ (Rossa), serta ‘Syair Kehidupan’ dan ‘Panggung Sandiwara’ (God Bless).

Halaman
123
Penulis:
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved