Breaking News:

Film

Kenang BJ Habibie, Manoj Punjabi Sebut Film 'Habibie & Ainun 3' sebagai Kado Spesial Ulang Tahunnya

Manoj Punjabi menegaskan bahwa rentetan film 'Habibie & Ainun' sangat memengaruhi kehidupan dirinya selama memimpin rumah produksi MD Pictures.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Produser Manoj Punjabi bersama aktor Reza Rahadian dalam perayaan Ulang Tahunnya ke-47 di Djakarta Theater Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12) malam. 

"Karena film ini akan rilis untuk pak Habibie. Saya pengin rayakan mulai dari ulang tahun saya. Saya ingin dedikasikan film ini untuk pak Habibie..."

PRODUSER Manoj Punjabi merayakan pesta ulang tahun ke-47 nya secara besar-besaran di Djakarta Theater Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) malam.

Perayaan ulang tahun Manoj Punjabi ini sekaligus mempromosikan film Habibie & Ainun 3, yang rencananya akan tayang pada 19 Desember 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Manoj Punjabi menegaskan bahwa rentetan film 'Habibie & Ainun' sangat memengaruhi kehidupan dirinya selama memimpin rumah produksi MD Pictures.

Bawa Pulang Gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik, Raihannun: Musnahkan Kekerasan Terhadap Wanita

Pertama Kali Masuk Nominasi, Muhammad Khan Bawa Pulang Gelar Pemeran Utama Pria Terbaik

Konser Musik Mahakarya Kutus Kutus, Sama-sama Lahir dari Inspirasi, Perenungan, dan Kreativitas

"Awalnya saya ngga ada rencana merayakan pesta ulang tahun besar-besaran. Tapi karena saya punya film yang spesial (Habibie & Ainun) jadi lah acara ini," kata Manoj Punjabi di sela-sela acara ulang tahunnya.

Mengapa Manoj rela membuat acara ulang tahun besar-besaran di pertambahan usianya?

Rupanya, ia ingin mewujudkan janjinya kepada mendiang BJ Habibie sebelum meninggal.

"Karena sebelum meninggal, saya pernah bilang, 'pak nanti 19 Desember filmnya akan mulai di bioskop, saya ingin kita mulai dari 7 Desember, mulai dari ulang tahun saya, he said very good idea," ucapnya.

Manoj menegaskan kalau film karya sutradara Hanung Bramantyo itu adalah sebuah karya yang ingin didedikasikan kepada perjalanan hidup BJ Habibie.

"Karena film ini akan rilis untuk pak Habibie. Saya pengin rayakan mulai dari ulang tahun saya. Saya ingin dedikasikan ini untuk pak Habibie," jelasnya.

Lebih lanjut, Manoj menilai bahwa film yang dibintangi oleh aktor Reza Rahadian itu, menjadi sebuah karya yang membekas dalam dirinya, serta masyarakat Indonesia.

"Makanya film 'Habibie & Ainun 3' adalah kado spesial untuk saya," ujar Manoj Punjabi. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved