Film

Jadi Sutradara Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Danial Rifky: Film Ini Memiliki Naratif Kuat

Menurut Danial Rifky, untuk tema spiritual journey, film Rembulan Tenggelam di Wajahmu memiliki naratif kuat dan terlampau unik.

Jadi Sutradara Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Danial Rifky: Film Ini Memiliki Naratif Kuat
istimewa
Arifin Putra dan Anya Geraldine, dua bintang film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, ditemani produser Ody Mulya diterima Sekda Kota Semarang Iswar Aminudin, Sabtu (7/12/2019). Para pemain, sutradara dan produser film Rembulan Tenggelam di Wajahmu melakukan special screening dan nonton bareng film tersebut di DP Mall, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu malam. 

Jelang pergantian 2019, rumah produksi Max Pictures menghadirkan film drama yang diangkat dari novel best seller karya Tere Liye berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Syuting film dilakukan di Semarang, Jawa Tengah.

Oleh karenanya, warga Semarang mendapatkan kehormatan menjadi orang yang pertama menonton film garapan sutradara Danial Rifki ini, Sabtu (7/12/2019).

Sebelum nonton film, para pemain film Rembulan Tenggelam di Wajahmu diterima Sekda Kota Semarang Iswar Aminudin.

Pemain, sutradara dan produser film Rembulan Tenggelam di Wajahmu kemudian nonton bareng film tersebut di DP Mall, Semarang.

Ody Mulya Hidayat, produser Max Pictures, merasa tersanjung melihat apresiasi Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang telah mendukung penggarapan film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Tere Liye yang menuliskan novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu berharap, film Rembulan Tenggelam di Wajahmu bisa memuaskan pembaca novel.

"Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu adalah satu novel yang penting dalam perjalanan penulisan saya," kata Tere Liye.

Ia menulis novel tersebut pada 10 tahun lalu. "Ini pengalaman menyenangkan dan menantang. Saya tidak sabar menyaksikan novel ini menjadi film," kata Tere Liye.

Diputar Bioskop Indonesia Mulai 12 Desember 2019, Begini Cerita Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Ada Kejutan di Awal 2020, Film Milea Suara dari Dilan akan Ditayangkan di Seluruh Bioskop Indonesia

Tere Liye hanya berharap, film tersebut memenuhi atau bahkan melompati ekspektasi pembaca novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved