Artis

Adik Bawa Makanan dengan Raut Wajah Sedih, Vicky Prasetyo Ditahan Polisi?

Adik Bawa Makanan dengan Raut Wajah Sedih, Vicky Prasetyo Ditahan Polisi? Adik Vicky Bella dan Baby Prasetyo datang ke Polres Jaksel Malam Ini

Adik Bawa Makanan dengan Raut Wajah Sedih, Vicky Prasetyo Ditahan Polisi?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Baby Prasetyo, adik Vicky Prasetyo di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) 

Presenter dan komedian Vicky Prasetyo (35) menjalani pemeriksaan atas insiden penggerebekan di kediaman bekas istrinya, Angel Lelga.

Vicky Prasetyo menjalani pemeriksaan dengan status tersangka, atas laporan yang dibuat Angel Lelga terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, soal insiden penggerebekan tersebut.

Vicky Prasetyo tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) pukul 14.30 WIB.

Mengenakan kaus hitam, Vicky masih umbar senyum kepada awak media yang sudah menantinya.

Pantauan Warta Kota, hingga pukul 18.00 WIB, Vicky diduga keluar dan meninggalkan area Polres Metro Jakarta Selatan untuk istirahat makan.

Akan tetapi, hingga pukul 20.00 WIB, Vicky tak kembali ke ruang penyidik. Hanya saja tiba kedua adiknya, yakni Bella dan Baby Prasetyo ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pantauan Warta Kota, dengan raut wajah sedih kedua adiknya dan membawa bingkisan plastik ditangannya, merek mengaku Vicky sudah berada diruang penyidik.

"(Vicky) di atas lagi diperiksa," ucap Baby Prasetyo.

Namun, baik Baby maupun Bella enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait pemeriksaan bekas kekasih Zaskia Gotik hingga malam hari ini.

Diberitakan sebelumnya, Kejadian penggerebekan tersebut terjadi di kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, medio 19 November 2018 dini hari.

Saat itu, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan Angel Lelga yang berada didalam kamar, diduga sedang berada dengan seorang lelaki bermama Fiki Alman.

Saat itu, status Vicky Prasetyo masih menjadi suami dari Angel Lelga meski sedang pisah ranjang.

Atas penggerebekan tersebut, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Vicky sebagai tersangka karena diduga bersalah.

Atas kasus tersebut, Vicky diganjal dengan pasal 45 ayat 1 jo pasal 27 ayat 3 UU ITE dengan ancaman hukuman 4 tahun kurungan penjara. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved