Breaking News:

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Bersatu Usai Pilkades

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Bersatu Usai Pilkades. Simak selengkapnya kisah ini di dalam berita ini.

WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu usai gelaran Pilkades Serentak, pekan lalu. Menurutnya, kontestasi politik telah selesai sehingga tidak ada lagi perbedaan yang harus ditonjolkan. 

KAPOLRESTA Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu usai gelaran Pilkades Serentak, pekan lalu.

Menurutnya, kontestasi politik telah selesai sehingga tidak ada lagi perbedaan yang harus ditonjolkan.

"Saat bersatu, semua masyarakat bersama membangun desa untuk aman, maju, dan sejahtera," kata Ade di Masjid Jami' An-Nur, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupate Tangerang, Sabtu (7/12/2019) malam.

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Kembali Raih Best Airport of The Year 2019

Ade menerangkan, peran tokoh agama dan tokoh masyarakat menjadi penting untuk merekatkan kembali polarisasi yang sempat terjadi saat Pilkades. Kata dia, Pilkades adalah bagian dari demokrasi sehingga tidak seharusnya menjadi biang yang mengganggu kerukunan warga.

Dia mengatakan, sebelum Pilkades semua elemen termasuk para calon kades dan pendukungnya sepakat untuk menyelenggarakan Pilkades yang damai. Maka hal itu, hendaknya menjadi landasan untuk berpikir maju demi kesejahteraan desa.

"Yang terpilih merangkul yang belum terpilih. Dan yang belum terpilih legowo dengan komitmen kerukunan dan kemajuan desa," ujarnya.

Ade juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan dalam menyukseskan Pilkades. Dia mengapresiasi keterlibatan dan komitmen masyarakat sehingga Pilkades serentak berjalan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah kita bersyukur, Pilkades berjalan aman dan lancar. Saatnya kita bersatu padu mencurahkan gagasan untuk kemandirian desa," ucap Ade.

Mainkan Perempuan Korban Kekerasan Seksual, Raihaanun Bawa Pulang Piala Citra Sebagai Aktris Terbaik

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved