Liga 1

Edson Tavares: Persija Jakarta Siap 200 Persen Hadapi Perseru Badak Lampung

Laga Perseru Badak Lampung menghadapi skuat Macan Kemayoran akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (8/12/2019) pukul 18.15 WIB.

Edson Tavares: Persija Jakarta Siap 200 Persen Hadapi Perseru Badak Lampung
Media Persija
Edson Tavares, Pelatih Persija Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares memastikan seluruh pemain Macan Kemayoran yang dibawa ke Lampung untuk menghadapi Perseru Badak Lampung siap diturunkan.

Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan bertandang ke markas Perseru Badak Lampung di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-31.

Laga Perseru Badak Lampung menghadapi skuat Macan Kemayoran akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (8/12/2019) pukul 18.15 WIB.

Kondisi seluruh pemain tim Ibu Kota dalam keadaan yang baik karena telah menjalani pemulihan kondisi yang baik di latihan.

TERANCAM Batal Digelar, Laga Perseru Badak Lampung Vs Persija Alami Perubahan Waktu Pertandingan

"Kita punya waktu istirahat yang cukup baik setelah kemarin lawan Bhayangkara. Jadi mudah-mudahan besok pertandingan dapat berjalan baik bagi kedua tim," kata Edson Tavares saat jumpa pers, Sabtu (7/12/2019).

Pelatih berkebangsaan Brasil itu berharap pertandingan menghadapi Perseru Badak Lampung akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan.

Pelatih Persija Edson Tavares Kecewa dengan Penampilan Joan Tomas dan Rachmad Hidayat

"Saya pikir kondisi kedua tim kalau dilihat dalam kondisi sama-sama bagus. Kami juga besok sangat siap untuk memberikan 200 persen kemampuan untuk pertandingan besok," tutur mantan pelatih Yokohama FC tersebut.

Di sisi lain, Persija Jakarta saat ini sedang membutuhkan tambahan poin agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 2019.

Awal Desember Kelabu buat Persija Jakarta

Tim pelatih Persija Jakarta menargetkan bisa mendapatkan tiga poin saat menantang Perseru Badak Lampung dihadapan pendukungnya sendiri.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat ke-11 klasemen dengan koleksi 38 poin. Sedangkan, Laskar Saburai berada di peringkat ke-17 dengan torehan 30 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved