Breaking News:

Artis

Tanita Keluar dari Bayang-Bayang Nugie Lewat Lagu 'Baik Baik Saja'

Bekerjasama dengan label musik Kece Emtertaiment, Tanita mencoba meluncurkan lagu yang bertemakan cinta karya Aan Story dan James Adam.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota
Tanita (tengah) diapit oleh Nugie (kiri) dan Aan Story (kanan). 

Setelah diproduseri oleh musisi dan penyanyi Nugie di single perdananya yang bertajuk 'Andai Kau di Sini', penyanyi muda berbakat Tanita kembali mengasah bakat musiknya dengan merilis single kedua.

Single yang bertajuk 'Baik Baik Saja' merupakan bentuk kemandirian Tanita untuk keluar dari bayang-bayang Nugie, omnya sendiri yang memproduseri single perdananya.

Bekerjasama dengan label musik Kece Emtertaiment, Tanita mencoba meluncurkan lagu yang bertemakan cinta karya Aan Story dan James Adam.

VIDEO: Pemkot Bekasi Bangun Taman Skatepark di Kolong Tol Jatiasih

"Jadi single kedua ini adalah bentuk kemandirian aku dalam berkarya. Aku mau mencoba melepas bayang-bayang om aku (Nugie) dalam karier bermusik," kata Tanita.

Hal itu ia katakan dalam peluncuran single keduanya yang bertajuk 'Baik Baik Saja' di kantor Kece Entertaiment, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019) malam bersama Nugie dan Aan Story.

Tak lagi membahas alam dan aransemen musik yang berbeda, Tanita mengakui kalau proses lagu 'Baik Baik Saja' sangat berbeda dari single perdananya.

Terlebih pemilik nama lengkap Tanita Cahya Pramesti itu tak lagi dibantu oleh Nugie, personil grup band The Dance Company.

VIDEO: Meski Berat Ditinggalkan Sang Ayah, Anak dan Cucu Ciputra Siap Emban Bisnis Ciputra Group

"Single kedua menantang banget. Musik dan tema lagunya berbeda dari single sebelumnya. Tantangannya karena temanya cinta, aku harus bisa mendalami dan menghayati lagu ini biar bisa kena ke pendengar," ucapnya.

Butuh enam bulan untuk Tanita menyelesaikan single keduanya, dari proses lirik, rekaman, hingga membuat video clip yang ditayangkan di kanal youtube.

"Walaupun enggak bersama Om (Nugie), tapi om tetap mendampingi dan mengawasi saat proses rekaman," ungkap Tanita.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved