Komunitas

Ratusan Skutik Premium Terjual di Honda Premium Matic Day Cibubur, Dihadiri Gabungan Komunitas Honda

Ratusan anggota komunitas matic Honda beragam tipe menjadikan ajang ini untuk berkumpul bersama menggelar gathering.

Ratusan Skutik Premium Terjual di Honda Premium Matic Day Cibubur, Dihadiri Gabungan Komunitas Honda
Istimewa
HONDA PCX mejeng di Honda Premium Matic Day yang digelar di Cibubur, Minggu (2/12/2019) 

"Selain mengenalkan lini produk premium AT Honda, kesempatan ini juga lengkap berisi beragam kegiatan positif untuk pengunjung dan konsumen..."

MAIN Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar Honda Premium Matic Day di Salah satu mall di wilayah Cibubur, Minggu (2/12/2019) lalu.

Ajang pengenalan produk AT premium Honda seperti Honda Forza, Honda ADV 150, Honda PCX dan Honda Vario ini menyajikan beragam kegiatan menarik baik untuk pengunjung, konsumen, maupun komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Ada acara test ride, edukasi safety riding, unit sales, hingga sales Honda genuine part dan accesories Honda.

PT Honda Prospect Motor Mengajak Komunitas Honda Civic Type R Jalal Sirkuit di BSD Grand Prix

Honda Fastival 2, HPM Beri Apresiasi untuk Mobil Honda Civic dan Accord Generasi Pertama

"Selain mengenalkan lini produk premium AT Honda, kesempatan ini juga lengkap berisi beragam kegiatan positif untuk pengunjung dan konsumen," jelas Head of Marketing Promotion Wahana Andra Friandana dalam keterangan resminya kepada Wartakotalive.com, Kamis (5/12/2019).

Ratusan anggota komunitas matic Honda beragam tipe menjadikan ajang ini untuk berkumpul bersama dengan menggelar gathering.

Mereka tidak hanya berkumpul, tetapi juga mendapatkan beragam pengetahuan seperti safety riding dan teknologi AT Honda PCX dan Honda ADV150.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif. Pasalnya selama dua hari WMS berhasil menjual ratusan unit beragam tipe premium skutik Honda.

Di pengujung acara, Wahana menyajikan kegembiraan dengan suguhan lagu yang dibawakan langsung oleh salah satu rapper Indonesia yang akrab disapa Saykoji.  

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved