Gosip Artis

Ivan Gunawan Diperiksa Polisi Terkait Salon Kecantikan Ilegal

Ini Alasan Polres Metro Jakarta Utara Periksa Ivan Gunawan Terkait Salon Kecantikan Ilegal. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Ivan Gunawan Diperiksa Polisi Terkait Salon Kecantikan Ilegal
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Desainer Ivan Gunawan usai diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (6/12/2019). 

POLRES Metro Jakarta Utara memanggil desainer Ivan Gunawan untuk diperiksa terkait dengan salon kecantikan ilegal yang pernah diungkap beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengatakan pemanggilan Ivan Gunawan terkait keterangan salon kecantikan ilegal.

"Untuk mengetahui bagaimana prosesnya pada saat itu menjadi seorang customer. Kemudian bagaimana proses kegiatannya pada saat itu, dan bagaimana usaha yang dilakukan pada saat itu," katanya, Jumat (6/12/2019).

Miftahudin Mukson: Fluktuasi Dirasakan Seluruh Kontestan Liga 1 2019

Menurut Wirdhanto, Ivan Gunawan merupakan seorang pelanggan yang telah melakukan tindakan untuk membentuk lipatan mata pada tahun 2016 silam.

Sejauh ini pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi yang merupakan pelanggan salon ilegal tersebut. Mereka juga ditanyakan perihal proses di sana.

"Kemudian bagaimana perlakuannya, dan juga termasuk apakah pada saat melakukan tindakan ada keluhan dan sebagainya," katanya.

Apalagi sejauh ini beberapa informasi keluhan yang menyampaikan adanya pembengkakan sementara, dan sebagainya. Namun secara keseluruhan tidak ada korban yang signifikan.

"Jadi bervariasi. Ada yang mungkin tidak mengalami masalah secara klinis, tapi ada juga yang mengeluh tapi hanya sebentar," tuturnya.

KPK Libatkan Masyarakat Berantas Korupsi Peringati Hakordia 2019, Rizal Ramli: Jangan Slogan Doang

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved