SEA Games

Timnas U-23 Indonesia Bakal Diguyur Bonus Besar Jika Lolos ke Final dan Juara Sea Games 2019

Skuat Garuda Muda berpeluang melaju ke babak semifinal Sea Games 2019 andai saja bisa mengalahkan Timnas U-23 Laos di laga pamungkas Grup B.

Timnas U-23 Indonesia Bakal Diguyur Bonus Besar Jika Lolos ke Final dan Juara Sea Games 2019
Yan Daulaka)
Skuad timnas U-23 Indonesia saat beruji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/3/2019). Hari ini mereka akan bertanding lawan Thailand di SEA Games 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Manajer Timnas U-23 Indonesia, Sumardji berencana memberikan bonus besar kepada para pemainnya apabila bisa mendapatkan medali emas Sea Games 2019.

Skuat Garuda Muda berpeluang melaju ke babak semifinal Sea Games 2019 andai saja bisa mengalahkan Timnas U-23 Laos di laga pamungkas Grup B.

Laga penentuan Timnas U-23 Indonesia menghadapi Laos akan berlangsung di Stadion Imus, Filipina, pada Kamis (5/12/2019) pukul 15.00 WIB.

Sumardji menuturkan, pemberian bonus diharapkan bisa memberikan motivasi kepada para pemain agar bisa mendapatkan hasil terbaik di ajang bergengsi dua tahunan tersebut.

LIVE STREAMING RCTI Timnas U-22 Indonesia vs Laos, Kick Off Pukul 15.00 WIB

Bonus diberikan manajemen Timnas Indonesia untuk memberikan apresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan di ajang Sea Games 2019.

"Sudah pasti (bonus). Itu kewajiban seluruh rakyat dan bangsa pecinta sepak bola terutama senior-senior sepak bola yang punya kelebihan rezeki ya," kata Sumardji saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Pria berpangkat Ajun Komisaris Besar Kepolisian (AKBP) itu masih merahasiakan nominal bonus yang akan diberikan kepada pemain.

Manajer Timnas Indonesia U-23: Kalau Bisa Cetak Tiga Gol, Insyaallah Kita Lolos ke Semifinal

"Kalau misalnya nanti bisa ke final dan juara mudah-mudahan tersentuh hatinya seperti tahun-tahun lalu. Nominal masih rahasia," tutur pria yang juga menjabat manajer Bhayangkara FC tersebut.

Saat ini, Timnas U-23 Indonesia berada di peringkat ke-2 dan memiliki perolehan poin yang sama dengan Thailand yakni 9 poin.

Namun, skuat Garuda Muda berhasil unggul dalam produktivitas gol 13-2 berbanding 12-2 milik Thailand.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved