Tak Peduli Rekor Lawan, Edson Tavares Tegaskan Persija Siap Gempur Bhayangkara FC

Pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares tidak peduli dengan rekor bagus yang dimiliki Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1 2019.

Tak Peduli Rekor Lawan, Edson Tavares Tegaskan Persija Siap Gempur Bhayangkara FC
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menghadiri jumpa pers bersama Joan Tomas Campasol di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). 

Pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares tidak peduli dengan rekor bagus yang dimiliki Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1 2019.

Seperti diketahui, skuat berjuluk The Guardian itu belum terkalahkan dari tujuh laga terakhir yang dimainkan di Liga 1 2019.

Persija akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Rabu (4/12/2019) malam ini pukul 18.30 WIB.

Terakhir kali Bhayangkara FC takluk dari PSS Sleman saat bermain di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/10/ 2019).

Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares Tak Siapkan Pemain untuk Mengawal Bruno Matos

Torehan gemilang tersebut tak membuat Edson Tavares gentar menghadapi perlawanan Bhayangkara FC di markasnya sendiri.

Edson Tavares mengaku sangat menantikan pertarungan yang bertajuk derby Jakarta tersebut.

Jelang Lawan Bhayangkara FC, Pelatih dan Pemain Persija Permasalahkan Ketatnya Jadwal Liga 1 2019

"Bhayangakara ga kalah 7 kali, tapi kami juga tidak pernah kalah semenjak lawan Persib. Kami tidak terkalahkan sebanyak 6 pertandingan. Kita lihat pertandingan nanti seperti apa," kata pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, Rabu (4/12/2019).

Lebih lanjut, Tavares bersama tim pelatih Persija sudah menyiapkan taktik dan strategi terbaik untuk dipersiapkan menghadapi Bhayangkara FC.

"Ini Sekali lagi situasi berbeda, sekarang ini Persija. Dan nanti ada 11 melawan 11 kita lihat saja seperti apa," tutur mantan pelatih Yokohama FC tersebut.

Saat ini, Persija Jakarta menduduki peringkat ke-11 dengan torehan 38 poin. Sedangkan, Bhayangkara FC berada dua strip di atasnya dengan koleksi 41 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved