Liga 1 2019

Pelatih Persib Akui Timnya Tampil Dibawah Performa, Tapi Peluang Runner Up Masih Ada

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak habis pikir timnya bisa kalah 0-2 dari Persela Lamongan, salah satunya akibat gol bunuh diri.

Pelatih Persib Akui Timnya Tampil Dibawah Performa, Tapi Peluang Runner Up Masih Ada
Tribun Jabar
Persib siap menjamu Persela pada laga lanjutan Liga 1 2019. 

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kecewa dan tak habis pikir timnya bisa kalah 0-2 dari Persela Lamongan, salah satunya akibat gol bunuh diri.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts  masih belum percaya timnya dikalahkan Persela Lamongan di kandang sendiri di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 3 Desember 2019 malam.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts.
Pelatih Persib Robert Rene Alberts. (Persib.co.id)

Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengakui hampir seluruh pemain yang diturunkan pada laga malam hari ini tampil di bawah performa terbaik. 

Menurut Robert, hal tersebut membuat tim tamu menjadi leluasa untuk menguasai permainan.

 "Saya tetap belum mengerti mengapa kami bermain seperti ini. Sering kehilangan bola, kurang agresif," kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Karena itu, pelatih yang selalu mengenakan topi kulit berwarna coklat ini  kecewa dengan kekalahan atas Persela. Terlebih, kekalahan ini membuat Persib Bandung harus turun satu peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2019. 

"Kita bisa lihat, tim lawan begitu gampang memainkan bola. Begitupun dua gol tadi. Dua gol yang terlalu mudah terjadi. Baru 12 menit dan dia (Rafael Oliveira) menyundul bola dengan bebasnya. Gol kedua, lagi-lagi kami mencetak gol ke gawang sendiri," paparnya.

Robert Alberts Tak Percaya Persib Bandung Dikalahkan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat

"Dua gol bunuh diri dalam dua pertandingan beruntun adalah hal yang mengecewakan," katanya.

Kekalahan Persib atas Persela Lamongan membuat peluang untuk jadi runner up semakin berat meski masih ada.

Untuk tembus lima besar pun sangat sulit karena Persib kini terhenti di peringkat sepuluh klasemen sementara tinggal tersisa empat pertandingan.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved