Otomotif

Yamaha WR 155R, Motor Sport Adventure Yamaha yang Tangguh di Segala Medan, Ini Spesifikasi dan Harga

Motor sport adventure Yamaha ini mengusung tema The Real Adventure Partner, dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa.

Yamaha WR 155R, Motor Sport Adventure Yamaha yang Tangguh di Segala Medan, Ini Spesifikasi dan Harga
Wartakotalive.com/Hironimus Rama
PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) memperkenalkan produk sport terbarunya yaitu Yamaha All New WR 155 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (2/12/2019) 

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, Yamaha WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road.

SELAIN meluncurkan Yamaha All New XSR 155, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) juga meluncurkan Yamaha WR 155R di Jakarta, kemarin.

Motor sport adventure Yamaha ini mengusung tema The Real Adventure Partner, dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor terbaik dikelasnya

"WR 155R hadir untuk mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan," papar Deputy GM Marketing PT YIMM Yordan Satriadi.

5 Keunggulan Yamaha All New Nmax 155 yang Terkoneksi dengan Smartphone, Ini Spesifikasi dan Harganya

Jelang Akhir Tahun, PT YIMM Luncurkan Duo Motor Sport, Yamaha All New XSR 155 dan Yamaha WR 155R

Yamaha All New XSR 155, Perpaduan Warisan Masa Lalu dan Sentuhan Teknologi Masa Kini, Ini Harganya

Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, Yamaha WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road. 

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Minoru Morimoto (kiri) dan Executive Vice President Yamaha Indonesia Dyonisius Beti (kanan) meluncurkan Yamaha WR 155R di JIExpo, Jakarta, Senin (2/12/2019).
President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Minoru Morimoto (kiri) dan Executive Vice President Yamaha Indonesia Dyonisius Beti (kanan) meluncurkan Yamaha WR 155R di JIExpo, Jakarta, Senin (2/12/2019). (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

Suspensi nyaman

Untuk suspensi depan, Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Selain itu, karakternya yang rigid turut mengoptimalkan pengunaan motor baik di on maupun off road.

Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

Agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor sport adventure anyar dari Yamaha ini sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium.

Halaman
1234
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved