Liga 1 2019

Pelatih Persib Robert Alberts Optimistis: Ndouassel dan Dedi Absen, Masih Ada Achmad Jufriyanto

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap optimistis menang meski timnya harus kehilangan dua pemain kunci, Ezechiel Ndouassel dan Dedi Kusnandar.

Pelatih Persib Robert Alberts Optimistis: Ndouassel dan Dedi Absen, Masih Ada Achmad Jufriyanto
Tribun Jabar
Persib siap menjamu Persela pada laga lanjutan Liga 1 2019. 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap optimistis menang meski timnya harus kehilangan dua pemain kunci, Ezechiel Ndouassel dan Dedi Kusnandar.

Robert masih punya Achmad Jufriyanto yang diandalkan menjadi palang pintu di lini tengah.

Pelatih asal Belanda tersebut menegaskan, peluang timnya untuk merebut posisi lima besar di akhir kompetisi Liga 1 2019 masih terbuka lebar.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts.
Pelatih Persib Robert Rene Alberts. (Persib.co.id)

Oleh sebab itu pula, Maung Bandung akan tampil dengan motivasi yang tinggi untuk meraih tiga poin saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Desember 2019 besok. 

JELANG Persib vs Persela, Tanpa Ndouassel dan Dedi, Persib Belum Menyerah Kejar Target 5 Besar

“Ini pertandingan sangat penting. Karena banyak tim yang berada dengan selisih poin yang tipis di liga saat ini, kecuali Bali (United). Kami tahu, kami sudah kehilangan poin di dua pertandingan sebelumnya, dan kami masih ingin naik ke peringkat lima. Itu merupakan target utama kami,” ujar Robert dalam acara konferensi pers jelang laga di 1933 Dapur & Kopi, Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Senin (2/12/2019). 

Meskipun tak akan diperkuat Dedi Kusnandar dan Ezechiel N’Douassel, Robert mengaku tetap optimistis.

Pemain Persib, Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto, berduel dengan pemain Bali United, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (26/7/2019).
Pemain Persib, Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto, berduel dengan pemain Bali United, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (26/7/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pelatih asal Belanda itu mendapatkan kabar baik dengan comeback-nya Achmad Jufriyanto.

Pemain bertahan senior itu berpeluang untuk kembali ke posisi bek tengah pada laga besok setelah sembuh dari cedera betis kanannya. 

Rekor Tak Terkalahkan Terhenti, Kim Jeffrey Meminta Persib Bandung Bangkit Kejar Peluang Runner Up

“Ya, Dedi dan Ezechiel harus menerima sanksi, tapi kabar baiknya adalah Jupe kembali berlatih di latihan tadi pagi. Dan dia bersiap untuk laga besok,” katanya. 

“Intinya, kami bersiap untuk memainkan laga yang sangat bagus besok dan berjuang mendapatkan tiga poin untuk naik peringkat,” pungkas pelatih berusia 65 tahun itu.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved