Liga 1

Paul Munster Sudah Analisa Permainan Persija Jakarta dari 4 Pertandingan Macan Kemayoran

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster langsung mempersiapakan timnya jelang menghadapi Persija pascalaga kontra Arema FC

Paul Munster Sudah Analisa Permainan Persija Jakarta dari 4 Pertandingan Macan Kemayoran
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dalam konferensi pers jelang laga kontra Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster langsung mempersiapakan timnya jelang menghadapi Persija pascalaga kontra Arema FC, Rabu pekan lalu di Stadion PTIK.

Menurut Paul Munster, laga derbi kota Jakarta ini sangat ia nanti-nantikan.

Bahkan, demi menjaga tren positif dari tujuh laga yang tak pernah kalah, Paul Munster mengaku telah menganalisis permainan Persija dari empat pertandingan Persija sebelumnya melalui video.

“Ya, saya telah melihat tiga sampai empat pertandingan Persija, dan itu saya lakukan seperti biasa sebelum menghadapi pertandingan,” kata Paul Munter dalam sesi konferensi pers jelang laga vs Persija di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (3/12/2019).

Paul Munster Sebut Bhayangkara FC Sudah Nantikan Pertandingan Lawan Persija Jakarta

“Dan saya juga memberikan analisis pertandingan itu kepada para pemain, kekuatan mereka, kelemahan mereka siapa yang harus diwaspadai, itu saya berikan kepada pemain, sekarang tinggal dari para pemain untuk mengaplikasikannya di pertandingan,” tambah Paul.

Lebih lanjut, pelatih pemegang linsensi UEFA Pro itu juga mengatakan bahawa anak asuhnya saat menghadapi Persija juga sudah sangat paham dengan karakter para pemain Persija.

Jadi ia tak terlalu khawatir, dan ia hanya memberikan arahan kepada Herman Dzumafo dkk. saat pertandingan berlangsung.

JELANG Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Bomber Persija Marco Simic Diwaspadai

“Mereka sudah tahu apa yang harus mereka lakukan karena pemain kami sudah kenal dengan para pemain lawan, jadi pemain kami main di liga bukan pemain baru lagi, mereka sudah ada di liga beberapa musim dan pemain Bhayangkara saya yakin mereka tahu cara main lawan, tahu karakteristik pemain lawan dalam bermain,”

“Jadi nanti saya tinggal berikan arahan kepada para pemain mengenai beberapa situasi yang harus mereka lakukan di lapangan,” jelasnya.

Laga derbi Ibu Kota ini akan tersaji, Rabu (4/12/2019) di Stadion PTIK, Jakarta pada pukul 18.30 WIB.

Laga nanti pun bakal tersaji sangat menarik, pasalnya dari tiga laga terakhir kedua tim tak pernah mengalami kekalahan.

Bahkan, sebelum laga esok kedua tim sama-sama memperoleh kemenangan di kandang, Bhayangkara FC kalahkan Arema FC 1-0 dan Persija dapat poin sempurna usai taklukkan Persipura Jayapura.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved