Liga 1

Jelang Lawan Bhayangkara FC, Pelatih dan Pemain Persija Permasalahkan Ketatnya Jadwal Liga 1 2019

Menurut Tavares, timnya harus menjalani serangkaian jadwal padat di kompetisi Liga 1 2019 dengan waktu istirahat yang singkat.

Jelang Lawan Bhayangkara FC, Pelatih dan Pemain Persija Permasalahkan Ketatnya Jadwal Liga 1 2019
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menghadiri jumpa pers bersama Joan Tomas Campasol di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Bhayangkara FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-30.

Pertarungan yang bertajuk derby Jakarta itu akan berlangsung di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Jelang bergulirnya laga tersebut, pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares mengeluhkan kondisi padatnya jadwal pertandingan di Liga 1 2019.

Menurut Tavares, timnya harus menjalani serangkaian jadwal padat di kompetisi Liga 1 2019 dengan waktu istirahat yang singkat.

Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi Absen Saat Hadapi Persija, I Putu Gede Kembali Jadi Bek Tengah

Meski begitu, jadwal padat yang dihadapi Persija Jakarta di Liga 1 2019 diharapkan tidak berpengaruh terhadap kondisi permainan timnya di atas lapangan.

Terlebih, Edson Tavares tetap menargetkan bisa mendapatkan tiga poin kemenangan saat bertandang ke markas skuat The Guardian.

"Memang ada sedikit istirahat setelah kemarin padatnya jadwal pertandingan di Liga 1. Ya kita sangat kelelahan, bisa dibilang ini kompetisi yang sangat sibuk, kami berharap hasil terbaik meski jadwal sangat padat," kata Edson Tavares saat jumpa pers, Selasa (3/12/2019).

Paul Munster Sudah Analisa Permainan Persija Jakarta dari 4 Pertandingan Macan Kemayoran

Sementara itu, playmaker asing Persija Jakarta, Joan Tomas Campasol menyadari jadwal padat di Liga 1 2019 cukup mempengaruhi permainan timnya di lapangan.

Pemain berpaspor Spanyol itu memiliki ambisi besar bisa membantu Persija Jakarta meraih hasil maksimal di kandang Bhayangkara FC.

"Pertandingan besok saya kira cukup sulit karena jadwal di Liga kita sangat padat. Tapi saya yakin tim mampu memberikan penampilan terbaik, dan meraih hasil bagus," tutur Joan Tomas.

Saat ini, Persija Jakarta menduduki peringkat ke-11 dengan torehan 38 poin. Sedangkan, Bhayangkara FC berada dua strip di atasnya dengan koleksi 41 poin.

Paul Munster Sebut Bhayangkara FC Sudah Nantikan Pertandingan Lawan Persija Jakarta

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved