Breaking News:

Berita Bekasi

Bupati Bekasi Tekankan Percepatan Program Kerja Dalam Segala Aspek

Momen Peringatan HUT KORPRI, HUT PGRI, Hari Guru Nasional, HUT Kesehatan Nasional dan HUT Dharma Wanita Persatuan lalu harus menjadi momentum untuk pe

Warta Kota/Muhammad Azzam
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja 

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menekankan percepatan program kerja dalam segala aspek.

Momen Peringatan HUT KORPRI, HUT PGRI, Hari Guru Nasional, HUT Kesehatan Nasional dan HUT Dharma Wanita Persatuan lalu harus menjadi momentum untuk peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bekasi.

"Meningkatkan soliditas dan kinerja untuk melakukan percepatan program kerja demi peningkatan pelayanan dan kemajuan Pemerintah Kabupaten Bekasi," ujar Eka dalam keterangannya, Selasa (3/12/2019).

Lebih lanjut, Eka juga menyinggung mengenai pelayanan publik yang berkualitas, bersih dan cepat merupakan kewajiban bagi ASN.

Serta, harus memiliki kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM), kemauan dan semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas dan mengabdi untuk masyarakat dan Pemkab Bekasi.

 BREAKING NEWS: Ledakan di Monas Jakarta Pusat, Dua Anggota TNI Jadi Korban

 Rizieq Shihab Minta Pendukungnya Menghukum Mati Penista Agama Secara Cerdas, Apa Maksudnya?

 TNI-Polri Kontak Tembak Hingga Dua Hari di Lanny Jaya Papua, Dua Anggota KKB Tewas

 Starting XI dan Link Live Streaming Atletico vs Barcelona, Mainkan Griezmann, Suarez dan Messi

“Pelayanan publik yang berkualitas dan cepat merupakan kewajiban kita semua sebagai Aparatur Sipil Negara. Untuk mewujudkannya, kualitas pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, untuk pelayanan kesehatan, kata Eka, juga harus menjadi perhatian bersama.

Ia menerangkan,derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud, apabila semua komponen bangsa, masyarakat, organisasi kemasyarakatan, swasta berperan serta dalam upaya kesehatan.

“Pembangunan kesehatan yang kita bangun melalui tiga pilar. Yaitu paradigma sehat, penguatan akses pelayanan kesehatan dan penyediaan biaya melalui jaminan Kesehatan Nasional, yang diwujudkan dengan program Gerakan Masyarakat Sehat dan program Nusantara,” ujarnya.

 KRONOLOGI Meninggalnya Calon Taruna Poltekip Hukum dan HAM di Depok Setelah Menjalani Latihan

Eka juga meminta agar guru terus berinovasi dan memperbaiki kualitas diri.

Guru diwajibkan mencintai pekerjaannya sebagai pengabdian dirinya bagi kemajuan peserta didik.

Tentunya harus juga lakukan perbaikan kualitas diri dan terus berinovasi guna memperoleh praktek terbaik dalam melaksanakan tugasnya, menjadikan ilmunya sebagai penerang hati dan kemanusiaan.

 DIANCAM Penjara 10 Tahun, Preman Debt Collector Hanya Dijanjikan Uang Rp 100.000

"Sadar sepenuhnya bahwa perilaku dirinya dicontoh bagi siswanya, memperlakukan peserta didik setara tanpa membedakan latar belakang apapun menjadikan ruang kelas sebagai rumah perubahan,” paparnya. (MAZ)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved