Barito Putera Sukses Raih Angka Penuh di Bogor

Barito Putera sukses meraih angka penuh kala melakoni laga tandang kontra PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-30.

Barito Putera Sukses Raih Angka Penuh di Bogor
instagram @liga1match
Jadwal siaran langsung dan live streaming PS Tira Persikabo vs Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-30 bakal tersaji Senin Senin (2/12/2019) malam ini 

Barito Putera sukses meraih angka penuh kala melakoni laga tandang kontra PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-30.

Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut mampu menumbangkan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/12/2019) dengan skor 0-1.

Lawan Barito Putera, Miftahudin Mukson Minta Skuad PS Tira Persikabo Kerahkan Seluruh Kemampuannya

Gol semata wayang Barito Putera berhasil diciptakan Fransisco Wagsley Rodrigues De Sousa Filho di penghujung babak pertama (45+1) melalui kemelut yang terjadi di gawang Angga Saputra.

Berkat kemenangan yang diraih timnya, Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman bersyukur lantaran misi meraih angka penuh di Bogor dapat terealisasi lewat penampilan apik punggawanya.

Menurutnya, kemenangan tersebut menjadi sesuatu hal yang penting guna menjauhkan diri dari zona degradasi.

Djajang Nurjaman dan Dandi Maulana di sesi konferensi pers, Sabtu (1/12/2019)
Djajang Nurjaman dan Dandi Maulana di sesi konferensi pers, Sabtu (1/12/2019) (Tribunnews Bogor)

"Tentunya saya bersyukur atas kemenangan ini dan saya sampaikan apresiasi terutama pemain yg meraih tiga poin dalam pertandingan tidak mudah, pertandingan away," ujarnya.

"Kami masih berusaha menjauh dari merah, tambahan tiga poin ini sedikit melegakan, kami mencari tiga poin dari empay laga tersisa, pertandingan berimbang, kami beruntung bisa mendapatkan satu gol penting," sambungnya.

Barito Putera Minus 2 Pemain Andalan Dalam Laga Tandang di Bogor

Sementara itu, penjaga gawang Barito Putera, Adhitya Harlan mengatakan, kemenangan yang diraih timnya berkat kerja keras semua pemain dan menjalankan skema yang telah diberikan tim pelatih.

"Saya bersyukur kepada Allah sudah diberikan poin tiga, pertandingan tidak mudah karena mengahdapi tira periskabo, beruntung kami bisa manfatakan peluang jadi gol, sesuai skema pelatih, kita tunggu lalu serangan balik, pertandingan yang luar biasa," jelasnya.

Atas hasil ini, Barito Putera naik dua peringkat ke posisi 13 dengan menorehkan 37 angka dari 30 laga yang dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved