Berita Video

VIDEO: Karen Pooroe Rindu Putrinya Karena Empat Bulan Tak Bertemu, Terpaksa Datangi Komnas Anak

"Saya rindu berat sama anak," kata Karen Pooroe di Komisi Nasional Perlindungan Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019

VIDEO: Karen Pooroe Rindu Putrinya Karena Empat Bulan Tak Bertemu, Terpaksa Datangi Komnas Anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Karen Pooroe di Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019). Ia mengadukan Arya Satria Claproth, suaminya, yang membawa dan menutup akses pertemuan dengan anaknya yang kini berusia 6 tahun. 

Penyanyi Karen Pooroe begitu merindukan kehadiran putrinya yang saat ini tinggal bersama Arya Satria Claproth, suaminya.

Karen Pooroe sudah 4 bulan tidak menemui putrinya. Ia sampai minta bantuan ke sejumlah lembaga perlindungan anak supaya bisa kembali bertemu bersama anaknya.

"Saya rindu berat sama anak," kata Karen Pooroe di Komisi Nasional Perlindungan Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).

Selama empat bulan ini, Karen Pooroe terus berusaha menghubungi suaminya agar dipertemukan lagi dengan anaknya. Namun usahanya tidak membuahkan hasil.

"Belum bisa komunikasi. Saya tidak dikasih akses (bertemu anak)," ucap penyanyi jebolan Indonesian Idol 2004 itu.

Usia putrinya tersebut sekarang sudah 6 tahun. Sejak melahirkan, Karen Pooroe begitu dekat dengan anaknya.

Biduk Pernikahan di Ujung Tanduk karena KDRT, Karen Pooroe Ingin Mendapatkan Pengasuhan Anaknya

4 Bulan Tidak Bertemu Anak Karena Dibawa Suami, Karen Pooroe Mengadu ke Komnas Perlindungan Anak

"Sampai bau asemnya kalau habis bermain itu saya rindukan," ujar Karen Pooroe.

Karen Pooroe mengaku mendapatkan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Karen Pooroe bahkan dipisahkan dari anaknya.

Karen Pooroe mendatangi Komisi Nasonal Perlindungan Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019). Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku sudah 4 bulan tidak bertemu anaknya yang dibawa Arya Satria Claproth, suaminya.
Karen Pooroe mendatangi Komisi Nasonal Perlindungan Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019). Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku sudah 4 bulan tidak bertemu anaknya yang dibawa Arya Satria Claproth, suaminya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Arya Satria Claproth belakangan menjadi sorotan setelah diduga berhubungan dekat dengan bintang sinetron Marshanda.

Karen Pooroe mengetahui kedekatan tersebut, hingga Arya Satria Claproth dan anaknya tinggal di sebuah apartemen milik Marshanda.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved