Berita Video

VIDEO: Bocah 9 Tahun di Manggarai Dicabuli dan Dianiaya Ayah Tiri

Dengan cara berbisik si anak itupun mengkisahkan pencabulan yang telah dialaminya selama kurang lebih dua tahun itu.

VIDEO: Bocah 9 Tahun di Manggarai Dicabuli dan Dianiaya Ayah Tiri
Tribunjabar.id/Wahyudi Utomo
Ilustrasi kekerasan seksual kepada anak 

 Bocah perempuan sembilan tahun menjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

Adapun perlakuan biadab yang dialami sang bocah, baru terungkap setelah dirinya menceritakan pengalaman pahit yang dialaminya kepada tetangga rumahnya.

Dengan cara berbisik si anak itupun mengkisahkan pencabulan yang telah dialaminya selama kurang lebih dua tahun itu.

"Dia cerita sama salah satu warga. Kamu kenapa? (tanya warga). Kenapa sih bisik bisik? Saya takut.  Saya diperkosa sama bapak saya," kata Ketua RT Setempat, Eko saat ditemui di kediamannya, Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Kabar itu pun akhirnya membuat geger warga setempat dan langsung mengambil tindakan cepat dengan mengintrogasi bocah malang itu.

Selepas fakta itu diungkapkan oleh sang bocah, warga langsung melaporkan insiden itu ke Ketua RT dan RW untuk mengambil langkah selanjutnya unruk melakukan pengecekkan ke salah satu rumah sakit di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Ada teman saya, salah satu warga juga, melapor. Dia bilang Pak RT ada yang di perkosa. Saya bilang, yang bener? Ternyata bener, akhirnya kita bawa ke rumah sakit," papar Eko.

"Tapi di rumah sakit, enggak bisa karena harus lapor ke Polsek dulu. Akhirnya sampai Polsek diproses, ditanya-tanya si korban, ya begitu dia langsung jawab lantang," pungkasnya.

Pencabulan yang terjadi kepada bocah usia  sembilan tahun ini, viral setelah video tersebut diunggah di media sosial Facebook.

Adapun kejadian itu terungkap pada Rabu 27 November 2019, atas curhatan sang bocah malang yang sudah tak tahan menahan rasa sakit di area kelaminnya semenjak menjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya. (m23).

Penulis: Rizki Amana
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved