Artis

Pengakuan Teror yang Diterima Benazir Endang Menguak Pernikahan Kedua Pesulap Limbad

Limbad yang tidak pernah bicara setiap kali tampil sebagai pesulap itu diketahui mempunyai dua istri setelah pengakuan Benazir Endang itu terungkap.

Pengakuan Teror yang Diterima Benazir Endang Menguak Pernikahan Kedua Pesulap Limbad
warta kota/nur ichsan
Limbad 

Benazir Endang, istri muda Limbad, mengaku mendapatkan teror dari istri pertama pesulap yang dikenal tidak pernah bicara itu.

Selama mengarungi bahtera pernikahannya, Benazir Endang kerap menerima teror.

Limbad yang tidak pernah bicara setiap kali tampil sebagai pesulap itu diketahui mempunyai dua istri setelah pengakuan Benazir Endang itu terungkap.

Benazir Endang (kiri), istri muda pesulap Limbad, setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).
Benazir Endang (kiri), istri muda pesulap Limbad, setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Banyak yang menyalahkan Benazir Endang yang mau menjadi istri muda Limbad. Kini, Benazir Endang sedang berupaya minta diceraikan Limbad.

Benazir Endang menjelaskan, sudah dua tahun ini Limbad tidak kembali kepadanya. Limbad juga tidak memberikan kabar apapun ke istri mudanya tersebut.

Ia semakin kesal setelah sering diteror istri pertama Limbad.

Liza Aditya dan Atta Halilintar Jaga Jarak Sejak Beredar Tudingan Dugaan Cinta Semalam di Apartemen

Pernikahan di Ujung Tanduk, Karen Pooroe: Saya Takut Mental Anak Terganggu karena Sering Lihat KDRT

"Sampai detik ini belum ada komunikasi (dengan Limbad)," kata Benazir Endang di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Perempuan berhijab itu terus berusaha menghubungi Limbad untuk membicarakan masa depan biduk pernikahannya, termasuk rencananya bercerai.

Benazir Endang dan Ibunya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2019).
Benazir Endang dan Ibunya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2019). (KOMPAS.com/Revi C Rantung)

"Master (Limbad) susah dihubungi," ucapnya berjalan menuju kendaraannya.

Setelah pengakuannya itu, Benazir Endang tidak lagi diteror istri pertama Limbad. "Teror sudah nggak. Master Limbad menjaga," ujar kerabat yang menemani Benazir Endang.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved