Artis

Mengintip Harga Outfit Lucinta Luna yang Totalnya Sampai Ratusan Juta Rupiah Saat Syuting di TransTV

Jika dijumlahkan, total harga outfit keseluruhan yang digunakan Lucinta Luna saat syuting di TransTV mencapai Rp 420 juta.

Tribunnews/Apfia Tioconny Billy
Lucinta Luna setelah syuting program talkshow di TransTV, Senin (2/12/2019). Lucinta Luna merinci merek yang dikenakan dari ujung kepala ke ujung kaki yang total harganya sampai Rp 420 juta. 

Lucinta Luna tampil total dengan mengenakan berbagai outfit dari merek ternama saat hadir didepan publik, termasuk saat menjadi bintang tamu acara televisi.

Seperti saat ditemui setelah syuting program talkshow di TransTV, Senin (2/12/2019), Lucinta Luna merinci merek yang dikenakan dari ujung kepala ke ujung kaki.

Lucinta Luna setelah syuting program talkshow di TransTV, Senin (2/12/2019). Lucinta Luna merinci merek yang dikenakan dari ujung kepala ke ujung kaki yang total harganya sampai Rp 420 juta.
Lucinta Luna setelah syuting program talkshow di TransTV, Senin (2/12/2019). Lucinta Luna merinci merek yang dikenakan dari ujung kepala ke ujung kaki yang total harganya sampai Rp 420 juta. (Tribunnews/Apfia Tioconny Billy)

Wig Lucinta Luna misalnya, disebutkan seharga Rp 23 juta. Sementara kalung yang dipakai Lucinta Luna itu adalah koleksi terbaru Louis Vuitton seri Garden Louise Long Pendan seharga Rp 27 juta.

Saat itu Lucinta Luna menggunakan sweater hitam merek Kenzo seharga Rp 20 juta yang label harganya saja masih terpasang.

Lucinta Luna Heboh Keguguran, Katanya Akibat Hubungan dengan Kekasih Komandan Monyet

Heboh Aksi Lucinta Luna Jatuhkan Pembalut Saat Olahraga, Trainer: Kupikir Selama ini Kau Pria

Sedangkan dalaman dress hitam, ia juga menggunakan produk Louis Vuitton, jam tangan Rolex, serta tas dari Fendi.

"Kalung Rp 27 juta, gelang Rp 48 juta, jaket Rp 20 juta, jam Rolex 180 juta, baju ini dalaman Rp 40 juta, serta tas Rp 64 juta dan sepatu Rp 18 juta. Coba hitung totalnya," kata Lucinta Luna.

Jika dijumlahkan, total harga outfit keseluruhan yang digunakan Lucinta Luna mencapai Rp 420 juta.

Lucinta Luna mengaku hanya tampil dengan merek mahal saat tampil didepan publik saja.

Lucinta Luna
Lucinta Luna (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Jika sedang tidak ada acara, ia menggunakan baju biasa saja. "Pakai baju biasa nggak apa-apa, yang penting nyantai," kata Lucinta.

Untuk merawat barang-barang bermereknya itu Lucinta Luna melakukan perawatan khusus agar tetap kinclong.

"Cucinya di tempat pencucian barang-barang branded. Cucinya saja Rp 1 juta," kata Lucinta Luna. (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved