Liga 1

LIVE Streaming Madura United Vs Persebaya, Sapee Kerab Target menang di Laga Kandang Terakhir

Pertandingan Madura United Vs Persebaya Surabaya akan disiarkan langsung di Indosiar dan juga bisa disaksikan melalui link live streaming

LIVE Streaming Madura United Vs Persebaya, Sapee Kerab Target menang di Laga Kandang Terakhir
instagram @liga1match
Jadwal siaran langsung dan live streaminh Madura United Vs Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019 bakal tersaji Senin (2/12/2019) malam ini. 

Jadwal siaran langsung dan live streaminh Madura United Vs Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019 bakal tersaji Senin (2/12/2019) malam ini.

Laga Madura United Vs Persebaya Surabaya bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan Madura mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Madura United Vs Persebaya Surabaya akan disiarkan langsung di Indosiar dan juga bisa disaksikan melalui link live streaming vidio.com, useetv.com dan matrix.

Link live streaming Madura United Vs Persebaya Surabaya ada di akhir artikel ini.

Laskar Sape Kerrap dihadapkan dengan tren buruk jelang laga kontra Persebaya, setelah menelan empat kekalahan beruntun di kompetisi Liga 1 2019.

Mereka kalah di dua laga kandang dari Persipura (3/11/2019) dan Bhayangkara FC (22/11/2019), serta kalah di markas Arema FC (8/11/2019) dan Badak Lampung (27/11/2019).

Live Streaming Semen Padang Vs Bali United, Kabau Sirah Ingin Tunda Gelar Juara Serdadu Tridatu

Sementara itu Persebaya dalam tren lumayan bagus karena tak terkalahkan di empat laga terakhirnya setelah meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Secara head to head, Persebaya masih unggul dari Madura, dari lima pertemuan musim ini di tiga ajang berbeda di Piala Indonesia, Piala Presiden dan Liga 1.

Bajul Ijo sudah menang sebanyak dua kali, Madura United baru sekali dan sisanya berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim asal Jawa Timur ini.

Bek Madura United Ante Bakmaz cukup paham dengan hubungan kedua tim dan suporter.

Duel Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta Digelar di Stadion PTIK, Ini Alasan Batal Digelar di Bekasi

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved