Liga 1

Lawan Barito Putera, Miftahudin Mukson Minta Skuad PS Tira Persikabo Kerahkan Seluruh Kemampuannya

Pelatih sementara PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson meminta punggawanya tetap fokus menjalankan skema permainan yang telah diberikan.

Lawan Barito Putera, Miftahudin Mukson Minta Skuad PS Tira Persikabo Kerahkan Seluruh Kemampuannya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih sementara PS Tira Persikabo Muftahudin Mukson saat konferensi pers jelang menghadapi Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

Jelang menjamu Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-30, tim PS Tira Persikabo enggan memikirkan kekuatan tim lawan.

Pelatih sementara PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson meminta punggawanya tetap fokus menjalankan skema permainan yang telah diberikan.

Guna mendapatkan hasil maksimal, Mifathudin Mukson berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bogor.

"Saya tidak akan berfikir tentang tim lain, kami tetap fokus dengan tim kami, karena pertandingan ini sangat penting guna menjaga asa di Liga 1 2019 dan saya minta doa dan dukungan penonton," ujarnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/12/2019).

Live Streaming PS Tira Persikabo Vs Barito Putera, Muftahudin Mukson Jawab Tantangan Djanur

Terkait kondisi pemainnya, Miftahudin Mukson pun berharap agar kondisi mental pemainnya segera pulih pasca diberhentikannya Rahmad Darmawan dari kursi kepelatihan.

"Kondisi mental beberapa hari ini bisa lebih baik lagi memang tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Tapi proses itu harus kita lalui dan jalani. Semoga besok pagi kita mendapatkan jalan keluar yang terbaik," jelasnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Barito Putera akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Miftahudin Mukson Minta Skuad PS Tira Persikabo Waspadai Pergerakan Pemain Barito Putera

Saat ini tim berjuluk Laskar Pajajaran berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 38 angka dari 29 laga.

Sedangkan Laskar Antasari berada di posisi ke-14 dengan torehan 34 angka dari 29 pertandingan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved