Kabar Artis

Fikri Fatur Berbagi Kebahagiaan di Terowongan Stasiun Sudirman Jakarta Pusat

Penyanyi Fikri Fatur menjadi salah satu pengisi acara dalam 'JakBer Fest 2019' yang digelar di Terowongan Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu

Fikri Fatur Berbagi Kebahagiaan di Terowongan Stasiun Sudirman Jakarta Pusat
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Fikri Fatur saat menjadi salah satu pengisi acara dalam 'JakBer Fest 2019', yang digelar di Terowongan Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (30/11/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

SUDIRMAN, WARTAKOTALIVE.COM - Penyanyi Fikri Fatur menjadi salah satu pengisi acara dalam 'JakBer Fest 2019' yang digelar di Terowongan Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (30/11/2019).

Fikri Fatur tampil bersama dengan grup musiknya Aletta Stars 2019 yang dimana penampilannya berhasil memukau penonton yang ada di sekitar acara.

Dengan kondisi yang padat dan suasanya yang seru, Fikri Fatur merasa senang dan juga terharu, bisa terlibat dalam acara 'JakBer Fest 2019'.

"Senang sekali bisa tampil di JakBer Fest 2019, pengalaman yang seru, apalagi penontonnya juga dari berbagai kalangan," kata Fikri Fatur sebelum acara.

Pria berusia 21 tahun itu juga membawakan single terbarunya yang bertajuk 'Miss U Love U' saat tampil.

Single tersebut diakuinya memiliki nuansa enerjik dan bergenre pop yang easy listening.

Fatur mencoba bercerita tentang perasaan seseorang yang berbahagia bersama dengan sang pujaan hati, yang diproduseri oleh Faizal Lubis.

"Sebuah cerita yang universal yang pada dasarnya dapat ditujukan pada siapa pun baik kekasih hati, orang tua, teman, sahabat dan lain-lain," jelasnya.

Melihat respon penonton 'JakBer Fest 2019' sangat antusias menyaksikan para bintang tamu, Fatur menegaskan bahwa dirinya tak akan berhenti untuk menelurkan banyak karya selama berkarier di industri musik Indonesia.

"Pasti banget ya saya enggak akan pernah berhenti untuk terus berkarya demi musik Indonesia," ujar Fikri Fatur. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved