Liga 1

Duel Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta Digelar di Stadion PTIK, Ini Alasan Batal Digelar di Bekasi

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Bhayangkara FC memilih memindahkan laga menghadapi skuat Macan Kemayoran ke Stadion PTIK

Duel Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta Digelar di Stadion PTIK, Ini Alasan Batal Digelar di Bekasi
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Skuat Bhayangkara FC menggelar latihan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019) petang, sebagai persiapan menghadapi PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-23 yang dihelat, Sabtu (19/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Pertandingan derby Jakarta yang mempertemukan Bhayangkara FC menghadapi Persija Jakarta batal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (4/12/2019).

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Bhayangkara FC memilih memindahkan laga menghadapi skuat Macan Kemayoran ke Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pihak kepolisian tidak memberikan rekomendasi izin pertandingan bergulir di stadion berkapasitas 30 ribu penonton tersebut.

Alhasil, panpel Bhayangkara FC kembali menunjuk Stadion PTIK sebagai tempat untuk menggelar pertandingan.

Panpel Bhayangkara FC diperbolehkan menggelar pertandingan di Stadion PTIK dengan syarat tidak dihadiri oleh kedua kelompok suporter di tribun penonton.

PT LIB Belum Terima Surat Pemindahan Lokasi Pertandingan Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengatakan, pihaknya mendapatkan kabar mendadak perihal pemindahan lokasi pertandingan tersebut.

"Ada perubahan venue pertandingan. Baru semalam saya dikabari bahwa kami mainnya jadi di PTIK bukan di Patriot dan itu tanpa penonton," ujar Sumardji kepada awak media, Senin (2/12/2019).

Menurut Sumardji, pemindahan tempat pertandingan dilakukan karena proses perizinan dari pihak kepolisian dibatalkan.

Laga Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta Pindah Stadion, The Jakmania Kecewa Suporter Dilarang Hadir

"Ini kami lakukan lantaran masalah perizinan," tutur pria yang juga menjabat sebagai manajer Timnas U-23 Indonesia tersebut.

Saat ini, The Guardian berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 41 poin. Sementara Persija berada di posisi ke-11 dengan perolehan 38 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved