Nayla Savitri Azaria Wujudkan Impian Jadi Penyanyi Profesional Lewat Ajang Bakat Cilik Indonesia

Keikutsertaannya dalam ajang kontes ABCI ini telah memberi motivasi pada dirinya untuk memantapkan keinginannya menjadi seorang penyanyi profesional

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
dokpri
Nayla Savitri Azaria 

WARTA KOTA, SENAYAN  ------- Artis cilik berbakat, Nayla Savitri Azaria, mengaku sangat bangga bahkan tak menyangka bila dirinya bisa lolos ke babak 40 besar kontes Ajang Bakat Cilik Indonesia (ABCI) 2019 setelah berhasil menyisihkan ratusan peserta lainnya. 

Nayla Savitri Azaria
Nayla Savitri Azaria (dokpri)

Keikutsertaannya dalam ajang kontes ABCI ini telah memberi motivasi pada dirinya untuk memantapkan keinginannya menjadi seorang penyanyi profesional.

“Terimakasih kepada keduaorang tuaku, keluarga serta teman teman yang telah memberi dukungan sehingga aku bisa lolos di ajang ini", kata Nayla.

Sebagai persiapan untuk masuk ke babak lanjutan 30 besar, Nayla terus berusaha dengan sekuat tenaga untuk terus berlatih dengan sebaik-baiknya.

“Aku yakin, kalau kita bersungguh sungguh dalam berusaha pasti akan berhasil, setiap usaha tidak akan sia-sia, tapi yang terpenting jangan lupa untuk berdoa doa agar segala harapan aku selalu dalam RidhoNya”, ujarnya.

Nayla Savitri Azaria
Nayla Savitri Azaria (dokpri)

Melalui ajang ABCI ini Nayla berharap bisa memberi jalan dan mewujudkan cita-cita anak-anak Indonesia yang memiliki bakat yang luar biasa.

“ABCI merupakan wadah yang tepat untuk anak-anak Indonesia, aku berharap, ke depannya ABCI semakin sukses dan makin dikenal luas oleh semua orang", ucapnya.

Seperti diketahui, ABCI adalah ajang pencarian bakat menyanyi, menari, dan akting bagi anak-anak Indonesia yang diproduksi oleh Jakarta Sinema (JS) Production pimpinan Berdlando Hutapea,

Nayla Savitri Azaria
Nayla Savitri Azaria (dokpri)

Audisi ABCI digelar sejak 20 Mei - 30 Agustus 2019, pelaksanaan audisi dilakukan melalui retail Indomaret di sejumlah kota besar di Indonesia, dengan sistem penilaian berdasarkan video kiriman peserta.

Ratusan peserta ini datang dari sejumlah daerah seperti Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Magelang, Majalengka, Subang, Solo, Semarang, Yogyakarta, hingga Surabaya.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved