Berita Jakarta

Ada Winter Wonderland, Mall of Indonesia Targetkan Kenaikan Pengunjung 25 Persen

"Sementara untuk rata-rata pas weekday bisa 38-40 ribu orang. Kalau weekend bisa 41-50 ribu. Jadi ibarat kalau ada event bisa lebih dari itu," kata La

Ada Winter Wonderland, Mall of Indonesia Targetkan Kenaikan Pengunjung 25 Persen
Warta Kota
Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha (kanan) memberikan keterangan pers perihal Winter Wonderland 

Mall of Indonesia menargetkan kenaikan pengunjung hingga 25 persen seiring rangkaian event dan program belanja bertajuk Winter Wonderland pada 22 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha mengatakan dengan berbagai rangkaian acara mulai dari permainan Ice Rink, Santa Family Show hingga Christmas Bazar, diharapkan jumlah pengunjung naik 25 persen.

"Target kita naik 25 persen dari bulan sebelumnya, sekitar 300 ribu orang. Kita optimis rangkaian acara ini bisa tingkatkan jumlah pengunjung," tutur Lady, Minggu (1/12).

VIDEO: Promosikan Brand Busana Muslimnya, Olla Ramlan dan Diana Dsaks Syuting di Eropa

Menurut Lady, jumlah rata-rata pengunjung Mall of Indonesia setiap bulannya minimal mencapai 1,2 juta orang. Jumlah itu bisa meningkat drastis apabila ada rangkaian acara yang digelar pada bulan tersebut.

"Sementara untuk rata-rata pas weekday bisa 38-40 ribu orang. Kalau weekend bisa 41-50 ribu. Jadi ibarat kalau ada event bisa lebih dari itu," kata Lady.

VIDEO: Cerita Titi DJ Soal Anaknya Stephanie Poetri Berkarier Musik di Amerika Serikat

Apalagi selain beragam event menarik, Mall of Indonesia juga mengadakan program belanja. Caranya dengan berbelanja senilai Rp 1,5 juta di seluruh tenant, akan mendapatkan e-voucher belanja SedayuOne.

Pengunjung juga dapat mengikuti 12 Days of Christmas untuk mendapat Christmast Gift yang berbeda setiap harinya dengan berbelanja minimal Rp 1,5 juta saat weekday dan Rp 3 juta saat weekend pada periode 25 Desember 2019 - 5 Januari 2020.

"Kurang rasanya bila libur akhir tahun tanpa adanya midnight sale. MOI menghadirkan Christmas Late Night Sale pada 14 dan 21 Desember 2019 mulai pukul 19.00 WIB,” kata Lady.

Selain itu, pembelanjaan minimal Rp 2,5 juta akan mendapat e-voucher SedayuOne senilai Rp 200 ribu atau merchandise gratis untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 50 ribu di FnB di #PASARMOI dan Dotonbori Foodtown. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved