Liga 1 2019

Rekor Tak Terkalahkan Persib Berakhir, Pelatih Apresiasi Perjuangan Maung Bandung Lawan Bali United

Meski rekor tak terkalahkan Persib terpaksa berakhir, Pelatih Persib mengapresiasi perjuangan Maung Bandung saat dikalahkan Bali United 2-3.

Rekor Tak Terkalahkan Persib Berakhir, Pelatih Apresiasi Perjuangan Maung Bandung Lawan Bali United
Instagram Liga1match
Jadwal siaran langsung dan live streaming Bali United vs Persib Bandung di laga pekan ke-29 Liga 1 2019 bakal tersaji Kamis (28/1/2019) malam ini. 

Meski rekor tak terkalahkan Persib terpaksa berakhir, Pelatih Persib mengapresiasi perjuangan Maung Bandung saat dikalahkan Bali United dengan skor  2-3.

Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bali United 2-3 pada laga pekan ke-29 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis 28 November 2019 malam.

Kekalahan ini mengakhiri catatan tak terkalahkan Persib Bandung dalam tujuh pertandingan terakhir.

Persib Bandung Berpeluang Jadi Runner Up Liga 1 2019 Asal Perhatikan Perhitungan Ini

Kekalahan juga membuat posisi Persib di klasemen sementara melorot ke peringkat delapan dengan 41 poin dari 29 pertandingan.

Sebelumnya Persib bercokol di posisi tujuh dan peluang menembus lima besar Liga 1 2019 masih ada meski tambah berat.

Klasemen lengkap Liga 1 2019

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap mengapresiasi kerja keras seluruh pemain saat timnya dikalahkan Bali United 2-3 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (28/11/2019) malam.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts.
Pelatih Persib Robert Rene Alberts. (Persib.co.id)

Dalam sesi konferensi pers seusai laga Robert mengatakan, kedua tim menampilkan suguhan permainan menarik dan sangat ketat.

"Selamat untuk Bali telah menang di pertandingan kandang. Sebelum masuk jeda, saya pikir permainan (sama kuat) 50:50, dan kami beruntung unggul 1-0 terlebih dahulu. Kim (Jeffery Kurniawan) mencetak gol yang bagus, gerakannya cepat," kata pelatih asal Belanda tersebut.

"Babak kedua, penalti dan kami melalukan gol bunuh diri, tentu itu (situasinya) jadi tidak mudah. Tapi, kami leading kembali 2-1. Kemudian, 2-2, dan mereka mencetak gol ketiganya. Jadi, saya rasa ini pertandingan yang sangat menghibur. Kedua tim benar-benar ingin mengejar poin kemenangan," katanya.

Halaman
1234
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved