Liga 3

Recovery Pemain, Skuad Persikota Libur Latihan Hari ini

Powan Ngadi selaku pelatih Persikota mengatakan bahwa pertandingan melawan Serang Jaya berlangsung dengan tempo tinggi.

Recovery Pemain, Skuad Persikota Libur Latihan Hari ini
Rafsanzani Jorang
Para pemain Persikota saat melakukan uji coba dalam latihan Senin (18/11) sore. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

Selepas pertandingan leg pertama penyisihan liga 3 tingkat regional Jawa melawan Serang Jaya kemarin sore, para pemain Persikota Tangerang diberikan jatah hari libur satu hari.

Rizky selaku asisten pelatih tim mengatakan bahwa dalam recovery hari ini ,para pemain dapat memaksimalkan waktu yang diberikan pelatih untuk istirahat.

"Hari ini pemain libur dan latihan dikosongkan, sehingga pemain lebih cepat pulih,"tulisnya kepada Warta Kota, Jumat (29/11/2019). Tak hanya itu, Pihaknya juga berencana akan memberikan vitamin kepada para pemain yang akan dilaksanakan besok.

Sebelumnya, Powan Ngadi selaku pelatih Persikota mengatakan bahwa pertandingan melawan Serang Jaya berlangsung dengan tempo tinggi.

Protaba Bantul Siap Hadapi Pemuda Jaya di Penyisihan Liga 3 Regional Jawa

Hal itu berpengaruh ke kondisi pemain sehingga ia menganggap memberikan waktu 1 hari untuk recovery pemain sangat dibutuhkan.

Pada pertandingan kemarin sore, Persikota berhasil menekuk Serang Jaya dalam lanjutan penyisihan liga tiga regional Jawa dengan skor 5-0 di Lapangan Bola Yonif 203 Jakate, Tangerang.

Setelah pertandingan, Powan memang sudah merencanakan memberikan waktu kepada pemainnya untuk recovery.

Tampil di Hadapan Ratusan Suporternya, Persikota Pesta Gol ke Gawang Serang Jaya

"Selepas pertandingan para pemain langsung terapi es, dimana pemain akan berendam agar otot kaki pemain yang kebas bisa berkurang. Pemain juga libur satu hari untuk proses recovery ini,"ucapnya kemarin sore dalam press konference.

Para pemain Persikota akan kembali melakukan latihan jelang leg kedua melawan Serang Jaya pada besok, Sabtu 30 November 2019. (M21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved