Penaruh Botol Mirip Bom di Kawasan Pabrik Mengaku Sakit Hati Karena Lamaran Kerjanya Selalu Ditolak

“Ketahuannya dari rekaman CCTV, berhasil diidentifikasi kalau ini adalah ulah B. Lalu pelaku berhasil kita amankan di kediamannya (Kamis--red) sore,”

Penaruh Botol Mirip Bom di Kawasan Pabrik Mengaku Sakit Hati Karena Lamaran Kerjanya Selalu Ditolak
(TribunJakarta/Ega Alfreda)
Kapolresta Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indradi sedang bertanya ke eorang pria berinisial B yang ditangkap karena membuat benda yang menyerupai bom di kawasan pabrik di Cikupa, Kabupaten Tangerang, akhirnya ditangkap, Kamis (28/11/2019). 

Siapa orang yang meletakan sebuah botol mencurigakan yang menyerupai bom di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (28/11/2019) lalu, adalah terungkap sudah.

Tak butuh waktu lama, kawanan polisi dari Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang akhirnya adalah menangkap seorang pria berinisial B.

“Ketahuannya dari rekaman CCTV, berhasil diidentifikasi kalau ini adalah ulah B. Lalu pelaku berhasil kita amankan di kediamannya (Kamis--red) sore,” ujar Kapolresta Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indradi di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/11/2019) seperti dilansir TribunJakarta.com.

Menurut Ade, B melakukan tindakan yang meresahkan warga itu bukan karena iseng semata.

Melainkan, pelaku yang sehari-harinya mengais rezeki sebagai pemulung mengaku sakit hati karena ditolak berkali-kali saat melamar kerja di PT. Ananta Berkat Jaya.

“Iya motifnya itu dia iseng karena menemukan barang-barang ini sudah dua minggu lalu. Dia berulah karena sakit hati sudah dua kali mencoba melamar pekerjaan ditolak di perusahaan ini,” papar Ade.

Dalam rekaman kamera CCTV itu, Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 18.22 WIB seorang pria naik sepeda motor melintas di sekitar lokasi. Saat itu keadaannya sudah sepi.

“Selepas karyawan pulang sore, terpantau ada seseorang menggunakan kendaraan roda dua berputar satu kali sekitar lokasi kejadian,” papar Ade.

Kemudian sekitar pukul 20.59 WIB. seseorang datang dan berjalan kaki membawa karung dan menggunakan senter di kepala.

Kata Ade, pria tersebut berdiri tepat ditemukannya benda mencurigakan tersebut ditemukan.

Halaman
123
Penulis: Dedy
Editor: Dedy
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved